Termasuk Kerupuk Udang, Ini Makanan Favorit Atlet Cantik Hong Kong di Indonesia

Jumat, 31 Agustus 2018 01:38 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Rafif Rahedian
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Tim Lari Estafet Hong Kong buka-bukaan mengenai makanan favoritnya saat berada di Indonesia. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Tim Lari Estafet Hong Kong buka-bukaan mengenai makanan favoritnya saat berada di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Empat atlet lari cantik asal Hong Kong buka-bukaan mengenai makanan favoritnya saat berada di Indonesia.

Tim estafet putri Hong Konf yang terdiri dari Lam On Ki, Leung Kwan Yi, Poon Hang Wai, dan Chan Pu Kei ini mengaku cukup jatuh cinta dengan kuliner Indonesia.

Sebagian dari mereka mengaku sangat suka dengan mie instan Indonesia. Selain itu, lidah Lam On Ki suka dengan kerupuk udang.

“(Saya suka) mie instan rasa ayam bawang,” ujar Leung Kwan Yi setelah bertanding di Asian Games 2018. “Kerupuk Udang,” sahut Lam On Ki.

Empat atlet cantik tersebut pun akan meninggalkan Indonesia pada Jumat (31/08/18). Oleh karena itu, setelah pertandingan mereka memilih untuk mencari makan di luar wisma atlet.

“Malam ini (Kamis) adalah malam terakhir kami di sini, makanya kami mau makan malam di luar," ujar Lam On Ki.

Terlepas dari hal itu, Wakil Hong Kong ini hanya mengakhiri laga final mereka dalam kelas lari estafet 4 x 100 m putri di peringkat akhir dengan catatan waktu 45.73 detik. 

Medali emas sendiri mampu diraih tim estafet putri Bahrain yang sukses mencatatkan waktu tercepat yakni, 42.73 detik.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.