Baru Pertama Ikut, Aprilia Manganang Punya Reaksi Mengejutkan Soal Color Run 2018

Minggu, 16 September 2018 15:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Ekspresi Bahagia Aprilia Manganang saat mengikuti The Color Run 2018. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Ekspresi Bahagia Aprilia Manganang saat mengikuti The Color Run 2018.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain timnas voli putri andalan Indonesia, Aprilia Manganang ternyata turut serta dalam meramaikan ajang lomba lari santai, The Color Run 2018, Minggu (16/09/18).

Bertempat di area Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, The Color Run 2018 kembali digelar untuk yang kelima kalinya.

Ajang ini mendapat antuasiasme yang sangat besar dari masyarakat, hal itu terbukti dengan banyaknya peserta yang berpartrisipasi yang mencapai 13.000 orang.

Dari ketiga belas ribu orang tersebut, ternyata terdapat nama satu atlet voli kebanggaan Tanah Air, Aprilia Manganang.

Aprilia mengaku dirinya tak merencanakan sejak awal untuk ikutan ajang ini. Bahkan ia tak tahu sama sekali, Aprilia hanya menuruti ajakan rekannya untuk ikutan lari di GBK.

"Sebenernya gak tau ya ada acara ini. Karena teman bilang ikut lari pagi, dipikir cuma lari yang lima kilo. Ternyata ada yangg warna-warni, baru pertama aku ikut yang kaya gini tuh," ujar April.

© Dimas Ramadhan/Indosport.com
The Color Run 2018 baru saja digelar. Ajang lari santai yang berlangsung di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Minggu (16/09/18). Copyright: Dimas Ramadhan/Indosport.comSuasana The Color Run 2018.

"Pas pertama tau ya pasti kaget lah. Yang seharusnya lari 5k, tapi ternyata pada jalan. Lucu lah."

Meski baru tahu dan pertama kali mengikuti The Color Run 2018, April pun ternyata memiliki kesan yang sangat posirif. Bahkan dirinya menuturkan bahwa ajang seperti ini memang sudah seharusnya diadakan tiap tahun.

"Bagus ya, karena disini kan banyak anak-anak, keluarga jadi hal positif lah banyak. Daripada kita pergi ke klub atau hiburan yang gak jelas mendingan kesini. Tiap tahun harus kayak gini lah kegiatannya," tutur wanita kelahiran 27 April 1992.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.