Sehat dan Seru! Selebgram Terkenal Tertantang Ikuti Dare to Shakesperiment Lomba Zorbing

Senin, 12 November 2018 08:47 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Seru-seruan main Zorb Ball Shaketafet bareng selebgram bersama Extra Joss Shake di Gelora Bung Karno, Minggu, (11/11/18). Copyright: © Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Seru-seruan main Zorb Ball Shaketafet bareng selebgram bersama Extra Joss Shake di Gelora Bung Karno, Minggu, (11/11/18).

INDOSPORT.COM - Olahraga zorbing sudah mulai dikenal di masyarakat luas, terutama untuk anak muda atau yang kerap disebut Generasi Millenials. Olahraga zorbing alias olahraga yang dilakukan di dalam bola bening ini pun hadir di event lari Reds Run, Minggu (11/11/18).

Dalam rangka promosi produk terbarunya,  Extra Joss Shake mengadakan game Zorb Ball alias permainan bola bening yang jadi ikon Extra Joss Shake secara estafet bersama para influencer dan selebgram. Para influencer tersebut di antaranya Muhammad Aulia, Nadira Diva Vitani, Alphiandi,  Rivaldo,  dan Fakhrana di Gelora Bung Karno, Minggu, (11/11/18).

Untuk olahraga tersebut, para selebgram sebelumnya sudah mengajak dan memilih empat followers yang beruntung untuk ikut main bersama mereka hari ini. 

Selebgram Olahraga Zorbing Bareng Extra Joss Shake

Kepada INDOSPORT, selebgram cantik yang kerap mengunggah video simple workout-nya di akun Instagramnya @petitediva,  Nadira Diva Vitani, menceritakan kisah uniknya dengan Zorb Ball alias bola bening. 

"Aku pengen banget nyoba Zorb Ball karena jarang di Jakarta ya kan," ungkapnya. 

"Terus biasanya kan di air ya, ini di jalan jadi seru banget dan pas ada event yang dilakukan Extra Joss Shake aku langsung daftar untuk ikutan," ujar Diva. 

Sama halnya dengan atlet basket sekaligus selebgram Muhammad Aulia yang punya akun Instagram @muhammadauliade yang ikut membagi keseruannya bermain Zorb Ball alias bola bening ikon Extra Joss Shake..

"Asik banget bisa seru-seruan bareng teman-teman ya," ujarnya semangat.

© Shintya Anya Maharani/Indosport.com
Seru-seruan main Zorb Ball Shaketafet bareng selebgram bersama Extra Joss Shake di Gelora Bung Karno, Minggu, (11/11/18). Copyright: Shintya Anya Maharani/Indosport.comSeru-seruan main Zorb Ball Shaketafet bareng selebgram bersama Extra Joss Shake di Gelora Bung Karno, Minggu, (11/11/18).

Menurut kedua selebgram yang sedang hits di Instagram ini, acara main Zorb Ball bareng ini selain seru juga mempunyai pesan tersendiri. 

"Intinya buat anak muda, jangan malas olahraga ya! Karena dari tubuh yang sehat tumbuh jiwa yang kuat," ujar Aulia. 

Senada dengan Aulia, Diva pun mengambil manfaat dari acara Extra Joss Shake ini, 

"Kita harus tetap semangat olahraga ya, dan jaga stamina dengan health suplement, Extra Joss Shake," ungkapnya.

Ternyata ini bukan pertama kalinya Extra Joss Shake menyelenggakan acara seperti ini. 

Sudah Digelar di Beberapa Kota

Simon Jonatan selaku Presiden Direktur PT.  Bintang Toedjoe mengungkapkan jika event bermain zorb ball sudah rutin digelar sejak beberapa waktu terakhir.

"Sebelumnya kami,  Extra Joss Shake juga sudah mengadakan acara main Zorb Ball bareng ini di beberapa CFD seluruh kota di Indonesia ya," jelas Simon. 

"Tujuannya sendiri untuk mengajak para anak muda untuk semangat berolahraga di luar ruangan ya, jangan di dalam rumah terus main handphone," tambahnya.

Tidak hanya para selebgram, nampak mantan pemain Timnas Indonesia, Syamsir Alam juga ikut mencoba olahraga yang dipopulerkan pertama kali di Inggris ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

2