Kembali Hadir, Kompetisi Lari Unik Siap Lombakan Jarak Jakarta-Bogor

Kamis, 14 Maret 2019 20:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Kembali Hadir, Kompetisi Lari Unik Siap Lombakan Jarak Jakarta-Bogor Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Kembali Hadir, Kompetisi Lari Unik Siap Lombakan Jarak Jakarta-Bogor

INDOSPORT.COM - Event olahraga lari tahunan bertajuk Titan Run 2019 kembali hadir. Kali ini ada satu nomor kategori baru yang bisa dipilih para pecinta olahraga lari.

Mengambil lintasan lari di kawasan Serpong Titan Run 2019 siap dihelat pada 3 Agustus mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya tahun ini pun melambangkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Salah satu perbedaan tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya yakni hadirnya satu kategori baru yakni 45K Team Duo dan mengadakan kategori 17,8K. Kategori yang dipertandingkan itu pun melambangkan hari Kemerdekaan Indonesia, 17.8.45.

“45K Team Duo ini merupakan perlombaan lari yang dimulai secara bersamaan oleh kedua anggota team dengan jarak 22.5K per orangnya. Penilaian akan dilakukan dengan mengakumulasi waktu kedua pelari yang mencapai finis,” kata Aily selaku Ketua Panitia

Bila menilik total jarak yang dilombakan ini, tentu peserta lari diibaratkan lari Jakarta-Bogor. Seperti diketahui jarak Jakarta-Bogor kurang lebih 54Km.

Meski menghadirkan satu nomor baru, identitas yang tahun-tahun sebelumnya tetap ada. Seperti nomor 5K dan 10 K tetap dipertandingkan. Selain itu makan durian selepas lari juga tetap ada. di tahun kali ini.

"Tahun ini seperti tahun lalu kita tetap makan durian bersama selepas lari. Dan untuk menambah animo masyarakat kita juga akan ikut berlari Melanie Putria," tukas Aily.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%