Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019 Hadirkan Liliyana Natsir

Kamis, 2 Mei 2019 21:31 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana konferensi pers Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Suasana konferensi pers Tiket.com Kudus Relay Marathon 2019. Foto: Shintya Anya Maharani/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Sukses dengan perhelatan tahun lalu, sebentar lagi Kudus akan kembali menjadi sorotan dengan digelarnya Tiket.com Kudus Relay Marathon (TKRM) 2019 pada Minggu, 25 Agustus 2019.

Penyelenggaraan TKRM 2018 yang menggunakan format lomba lari asal Jepang, Ekiden, ini mampu mencapai jumlah peserta hingga 5.500 peserta. Hal inilah yang membuat Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com merasa optimis untuk menambah target peserta. 

"Sekarang dengan penyelenggaraan yang makin seru, aman, dan ditambah dengan hadiah yang semakin besar, yakni 189 juta rupiah. Untuk target 6.000 peserta bisalah ya?" ujar Gaery pada konferensi pers, Kamis (02/05/19) di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta. 

Seperti yang dikatakan Gaery, acara ini semakin seru karena akan dimeriahkan oleh peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 atau mantan atlet dunia kebanggaan Indonesia, yaitu Liliyana Natsir

"Saya antusias sekali untuk mengikuti TKRM 2019 ini. Tidak hanya lomba lari, tapi saya berharap dengan diadakannya acara ini Kota Kudus lebih dikenal lagi di mancanegara mulai dari budaya hingga kulinernya," ujar Liliyana pada awak media. 

Tidak hanya Butet (sapaan Liliyana Natsir), TKRM 2019 juga akan dimeriahkan sederet nama besar legenda bulutangkis Indonesia seperti Liem Swie King, Hariyanto Arbi, Hastomo Arbi, Eddy Hartono, Christian Hadinata, dan Debby Susanto.

"Saya mengajak teman-teman untuk ikut lari disini (TKRM 2019). Soalnya dulu saya pernah ikut, ternyata seru banget dan aman juga. Meskipun saya nanti lari yang 5k atau yang fun aja, yah sudah cukuplah letihnya bertahun-tahun di bulutangkis," seloroh Liliyana sembari tertawa.

Total jarak lomba Relay Marathon adalah 42,195 KM dengan jarak transisi antara 10,5 - 10,6 KM. 

Untuk para pemenang lomba ini nantinya akan mendapatkan hadiah tiket jalan-jalan ke Singapura dan kesempatan untuk mengikuti Standard Chartered Singapore Marathon 2019.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%