Segera Hadir Garmin Run Indonesia 2019, Turnamen Lari Bertabur Atlet Nasional

Kamis, 8 Agustus 2019 20:15 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Garmin Run Indonesia 2019. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Konferensi pers Garmin Run Indonesia 2019.

INDOSPORT.COM - Dalam waktu dekat ini, akan ada kabar bahagia untuk para pencinta lari Indonesia. Setelah resmi diumumkan pada konferensi pers di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis (08/08/19)  tepatnya pada Minggu, 22 September 2019 mendatang, Garmin Indonesia (produsen terkemuka produk wearables) dengan Erajaya Group (perusahaan ritel terbesar di Indonesia) akan mengadakan turnamen lari terbuka pertamanya yang bertajuk Garmin Run Indonesia 2019.

Acara seru ini bukan hanya ditujukan untuk para profesional saja, melainkan untuk semua lapisan masyarakat. Nantinya, Garmin Run Indonesia 2019 dibagi menjadi dua kategori, 5KM dan 10 KM. Titik lari akan dimulai dari Bintaro Jaya Xchange, Tangerang Selatan, Banten pada pukul 6 pagi hingga selesai.

“Kami sangat bersemangat untuk memulai acara perdana Garmin Run Indonesia 2019 sebagai platform tambahan di Jakarta untuk komunitas lari dan para pelari baru agar mereka dapat berkumpul dan mencapai tujuan mereka dalam berlari namun tetap dengan suasana yang menyenangkan,” ujar Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin untuk Asia Selatan dan India.

© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Agus Prayogo, atlet pelari nasional andalan Indonesia. Copyright: Shintya Anya Maharani/INDOSPORTAgus Prayogo, atlet pelari nasional andalan Indonesia.

Semakin menarik, kabarnya acara ini juga akan dihadiri oleh sederet pelari nasional andalan Indonesia, yakni Agus Prayogo, Atjong Tio Purwanto, dan Asma Bara yang akan bergabung supaya memberikan motivasi lebih kepada para peserta yang ditargetkan mencapai 2000 orang nanti.

Di sini kami tidak hanya sekadar menjual produk, akan tetapi juga turut berperan aktif melalui kegiatan positif yang mendukung setiap produk yang kami jual seperti Garmin Run Indonesia 2019 yang kami artikan sebagai bentuk excellent service untuk masyarakat Indonesia,” tambah Djatmiko Wardoyo selaku Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Group.

Berhadiah total ratusan juta rupiah, calon peserta yang ingin ikut turnamen lari ini dapat segera mendaftarkan diri di www.garminrunindonesia.com mulai hari ini hingga 21 September 2019. Untuk biaya pendaftaran, kategori 5KM adalah 250 Ribu Rupiah dan kategori 10KM adalah 300 Ribu Rupiah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%