Kembali Hadir, MINISO Run 2019 Jamin Pelayanan Prima pada Setiap Pelari

Kamis, 17 Oktober 2019 21:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Kembali digelar, Miniso Run 2019 ajak pelari berolahraga have fun dengan beragam acara menarik yang disuguhkan Miniso pada Minggu (27/10/19) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Copyright: © Muhammad Harris Muda/INDOSPORT
Kembali digelar, Miniso Run 2019 ajak pelari berolahraga have fun dengan beragam acara menarik yang disuguhkan Miniso pada Minggu (27/10/19) di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ajang tahunan olahraga lari, Miniso Run 2019, kembali hadir menyapa Ibu Kota Jakarta yang akan berlangsung pada Minggu 27 Oktober mendatang, di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan.

MINISO, merek fashion dan perlengkapan rumah tangga ternama dari Jepang, siap menebar kebahagiaan kepada para penggemarnya melalui acara lari 5K bertajuk Miniso Run 2019. 

Dihadiri sekitar 2.500 pelari, Miniso menjamin kenyamanan serta kegembiraan para runner dengan berbagai macam acara menarik.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu Brand Manajer dari Miniso Indonesia, Gilang C. Ramadhan, saat konferensi pers Miniso Run 2019 di Mall fx Sudirman, Kamis (17/10/19) sore.

“Pada tahun ini kami dapat pastikan kenyamanan serta keamanan para pelari bisa terjamin. Dengan jarak yang dirasa ideal dan beragam aktivitas selama race atau setelah race, tentunya para pelari akan sangat menikmati rute yang telah kami sediakan,” ujar Gilang.

“Kami menghadirkan kembali kesuksesan yang sudah ada di Miniso Run 2018 ke Miniso Run 2019. Dengan antusias yang tinggi, mendorong kami untuk terus mengadakan acara ini dengan skala yang lebih besar dan yang terpenting menjamin kenyamanan pelari,” tambahnya.

Demi menghibur para pelari, Miniso Run 2019 turut menghadirkan salah satu Disc Jockey (DJ) yang sedang naik daun yakni, Disko Pantera. DJ Disko Pantera akan hadir dalam dua sesi panggung acara.

“Kami harap semua peserta bisa menjadi lebih sehat sekaligus bergembira dalam acara Miniso Run 2019 tahun ini,” tutupnya.

Penulis: Muhammad Harris Muda