Mendapat Julukan Atlet Terseksi di Dunia, Intip Pesona Alica Schmidt saat Liburan di Bali

Rabu, 17 Agustus 2022 15:49 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri). Copyright: © Oliver Hardt/Getty Images for European Athletics
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri).

INDOSPORT.COM Pelari asal Jerman bernama Alica Schmidt mendapat julukan sebagai atlet terseksi di dunia. Seperti apa pesonanya?

Alica Schmidt yang merupajan atlet lari berusia 23 tahun belum lama ini berbagi foto saat dirinya mengenakan bikini ke akun Instagram pribadinya.

Unggahan tersebut sontak memukau para pengikutnya. Foto-foto dirinya saat berada di pantai dari perjalanannya ke Nusa Penida, Bali, ini berhasil mengumpulkan lebih dari 260 ribu likes.

Sebelum memulai latihannya, Schmidt membagikan foto dirinya yang sedang menggunakan bikini berwarna hitam pada bulan April lalu.

Can’t wait to be back in the sun tomorrow #trainingcamp #gettingready #throwback #bali #nusapenida (Tidak sabar untuk kembali berjemur besok),” tulinya pada caption.

Sekarang kita tahu mengapa Schmidt disebut-sebut sebagai 'atlet terseksi di dunia'. Namun, masih ada yang lebih dari wanita ini.

Schmidt telah menjadi pelari kompetitif selama bertahun-tahun. Ia berada di urutan kedua dalam 4400 reli di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017, membawa pulang medali perak.

Pelari kelahiran Worms ini meraih perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 pada tahun 2019. Minat utama Schmidt adalah olahraga, tetapi ia juga memiliki reputasi sebagai promotor kesehatan dan kebugaran.

Anggota klub SCC Berlin ini telah berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan makanan Jerman, termasuk Frosta dan Food Spring, yang berspesialisasi dalam nutrisi olahraga organik.

Di sela-sela jadwalnya yang sibuk, Alica Schmidt hobi memasak makanan sehat. Penggemar traveling ini juga pernah bekerja sama dengan SANTE Naturkosmetik dan beberapa perusahaan kecantikan dan fashion lain.