x

Sesumbar! Aktor Bertubuh Besar Ini Pede Bisa Kalahkan McGregor dalam 10 Detik

Kamis, 31 Mei 2018 11:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petarung UFC, Conor McGregor.

Bagi penggemar serial HBO, Game of Thrones, pasti tak asing lagi dengan sosok ‘The Mountain’. Hafthor Julius Bjornsson adalah aktor yang memerankan sang tokoh bahkan baru saja memenangkan kompetisi Manusia Terkuat Dunia tahun ini.

Dilansir dari Business Insider, Bjornsson berhasil mencuri perhatian penonton dengan salah satu adegan mengesankan dimana ia berhasil menghancurkan replika tengkorak Pangeran Oberyn Martell dengan tangan kosong dalam sebuah kompetisi.

Baca Juga

1. Pernah Melakukan Sparring

Conor McGregor.

Bjornsson sendiri memang pernah bertemu dengan petarung UFC, Conor McGregor. Bahkan keduaya sempat terlibat dalam sesi sparring pada tahun 2015 dan videonya diunggah ke YouTube lewat akun The Mac Life. Video tersebut sempat viral dan hingga kini sudah ditonton lebih dari 39 juta kali.


2. Kalahkan dalam 10 Detik

Conor McGregor.

Saat ditanya mengenai peluang kemenangannya bila berada dalam pertarungan yang sebenarnya melawan McGregor, Bjornsson yakin ia bisa mengalahkan lawannya tersebut dalam waktu singkat.

"Jika aku menangkapnya, ia akan berakhir dalam 10 detik.Bawakan saya celana pendek dan masukkan kami ke dalam ring. Saya akan melawannya lagi,” ujar Bjornsson.

Bahkan Bjornsson mengatakan harus ada lima orang seperti McGregor sehingga ia bisa dikalahkan.


3. Tak Ingin Menyakiti

Petarung MMA terkena pukulan telak.

Namun Bjornsson menyiratkan bahwa dalam sesi sparring yang ia lakukan dulu, dia bersikap baik pada McGregor karena dia tidak ingin menyakitinya.

"Saya tahu saya bisa menjatuhkannya, tetapi saya tidak ingin mematahkannya. Dia terasa sangat ringan. Saya sempat memiliki dia beberapa kali, tetapi saya tidak ingin mematahkannya. ” jelasnya

Ia menambahkan: "Dia cepat dan licin, sehingga sulit untuk memegangnya. Kami berdua begitu berbeda ukuran, tetapi saya tidak terbiasa dipukul. Saya bukan pejuang. Saya memakai celana jins dan sepatu. Saya hanya melepas baju dan kami bercanda. ”

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregor

Berita Terkini