x

Setelah Hampir 2 Tahun, McGregor Bakal Tarung Lagi di UFC

Sabtu, 4 Agustus 2018 14:50 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Ivan Reinhard Manurung
McGregor Tantang Nurmagomedov di UFC 229.

INDOSPORT.COM - Setelah sekian lama absen, Conor McGregror akan menantang Khabib Nurmagomedov pada 6 Oktober 2018 sebagai acara utama di UFC ke-229.

Semenjak berhail meraih gelar juara UFC kelas lightweight menghadapi Eddie Alvarez pada 12 November 2016 lalu, petarung fenomenal Conor McGregor sudah tidak pernah kembali ke oktagon ring.

Kondisi itu jelas membuat para penggemar olahraga yang identik dengan teknik pukulan dan tendangan ini kehilangan sosok McGregor, yang selalu memberi pertarungan menghibur.

Baca Juga

Masa-masa penantian untuk bisa kembali melihat McGregor menganvaskan lawannya itu pun sebentar lagi akan berakhir. Pasalnya, suami Dee Devlin sudah dijadwalkan akan menjadi pertunjukkan utama dalam ajang UFC 229.

Dilansir dari The Sun, presiden UFC, Dana White mengatakan pada awak media bahwa McGregor sudah sepakat untuk kembali bertarung pada 6 Oktober 2018 mendatang di Las Vegas, Amerika Serikat.

Petarung yang nantinya menjadi lawan McGregor adalah Khabib Nurmagomedov. Pria asal Rusia itu sendiri merupakan orang yang merebut sabuk juara lightweight McGregor karena absen lama dari UFC.

Conor McGregor saat menghantam wajah Eddie Alvarez pada 2016 lalu. 

Dalam sebuah wawancara bersama TMZ, McGregor sendiri pernah mengatakan memang akan kembali bertarung sebelum 2018 berakhir.

"Semua rencana sudah mendekati kenyataan. Memang belum resmi tapi saya akan bertarung lagi di 2018 ini."

"Saya menyukai New York dan Madison Square Garden. Tapi saya punya firasat pertandingan saya kali ini akan berlangsung di Las Vegas.

Baca Juga

McGregor sendiri sebelumnya bukannya absen dari pertarungan. Pasalnya, pada Agustus 2017 lalu, petarung asal Irlandia itu menghebohkan dunia dengan bertarung tinju melawan petinju legendaris Amerika, Floyd Mayweather.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorDana WhiteKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini