x

24 Jam Usai Tanding, Khabib Langsung Keluarkan 3 Sindiran Satir untuk McGregor

Selasa, 9 Oktober 2018 08:50 WIB
Editor: Juni Adi
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Dua petarung bebas dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor tengah jadi perbincangan hangat publik dunia.

Hal tersebut dikarenakan, pertarungan keduanya yang terjadi di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (07/10/18) waktu setempat, harus berakhir dengan kericuhan.

Insiden terjadi ketika Khabib keluar arena dengan menaiki pagar pembatas, untuk menyerang tim McGregor sesaat usai dinyatakan menang.

Baca Juga

Tak terima dengan aksi penyerangan itu, tim McGregor dan tim Khabib lainnya pun ikut turun. Seketika suasana T-Mobile Arena tak terkendali, hingga pihak kepolisian harus turun tangan merelainya.

Dalam konferensi pers, petarung asal Rusia itu beralasan lantaran tim Conor McGregor telah menghina kepercayaannya. "Ini memang bukan sisi terbaikku. Dia telah menghina agamaku, menghina negaraku, menghina ayahku," ujarnya.


1. Sindiran Khabib Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

Namun beberapa jam usai meminta maaf atas insiden tersebut, Khabib Nurmagomedov kembali menabuh genderang perang untuk Conor McGregor dan timnya.

Melalui akun instagram pribadinya, @khabib_nurmagomedov mengunggah tiga buah foto secara bersamaan, dengan tulisan sindiran satir berbahasa Rusia, untuk McGregor.

"Teman, bahkan sekarang Anda telah melambat (gerakannya). Aku tidak nyaman untuk itu," tulis Khabib di fotonya yang sedang tertawa, sembari menjulurkan tangannya.

Baca Juga

"Saya katakan pada Anda, pada tanggal 6 Oktober, saya akan menceritakan semuanya, atau apakah Anda benar-benar ingin memukul saya di sana?. Saya minta maaf untuk semua orang yang tersakiti dengan kemenangan ini," tambahnya.

Postingan tersebut langsung disukai lebih dari 1,5 juta warganet dalam waktu hanya dua jam saja. Dan saat ini, foto tersebut telah disukai lebih 2,8 juta orang, dan dikomentari sekitar 81 ribu orang.


2. Sindiran Lainnya

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Dua foto sindiran Khabib lainnya ditunjukan kepada para haters yang tak lain maksudnya adalah fans McGregor, dan kepada orang-orang yang mengomentari aksi lompatannya dari pagar pembatas.

"Saya pikir saya perlu haters atau pembenci baru, kalau tidak ada saya akan mulai menyukai yang lama," tulisnya.

"Ekspersi saya, ketika seseorang mengatakan bahwa saya tidak suka lompatan saya, tetapi saya berusaha sangat keras 😁. Semoga, saya tidak menyentuh perasaan siapa pun dengan lompatan ini," tulisnya.

Perolehan Sementara Medali Asian Para Games 2018:

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Serba-Serbi MMA Hanya di INDOSPORT.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini