x

Khabib Dapat Pujian Penuh Haru dari Petarung Nomor 1 UFC

Rabu, 10 Oktober 2018 23:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni

INDOSPORT.COM - Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor masih saja ramai untuk dibahas, dengan segala hal berbau kontroversial yang muncul sebelum dan sesudah laga tersebut.

Pertarungan yang dimenangkan oleh Khabib ini memang menyita ratusan juta pasang mata di seluruh dunia. Termasuk di kalangan para petarung hebat di dunia olahraga UFC.

Di antaranya adalah salah satu petarung hebat dalam sejarah UFC, Daniel Cormier. Petarung asal Amerika Serikat itu memberikan ucapan selamat yang penuh haru kepada Khabib atas kemenangannya.

Baca Juga

"Saudaraku, Anda sudah mengalami semua momen besar, saya sangat bangga bisa mendukung Anda sejak dulu. Hidup Anda memang telah dipersiapkan untuk momen terbesar dalam sejarah UFC.

"Hari ini, Anda menunjukkan alasan kenapa Anda petarung paling dominan dalam sejarah UFC. Tuhan besertamu," tulis Cormier di akun Twitter pribadinya, Minggu (07/10/18) kemarin.

Sebelum laga, Cormier memang terbukti rajin mendukung perjalanan karier Khabib di atas oktagon. Bahkan sehari sebelum laga menghadapi McGregor, dia juga mengunggah foto Khabib dengan kata-kata semangat.

Baca Juga

Sekadar informasi, berdasarkan situs resmi UFC, Cormier juga merupakan petarung hebat dalam sejarah UFC. Dia bahkan menempati urutan pertama untuk kategori kelas berat UFC.

Ikuti terus berita soal MMA dan Berita Olahraga Lainnya hanya di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini