x

Tantang Mayweather, Khabib Ajukan Syarat Nyeleneh

Selasa, 16 Oktober 2018 20:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Khabib, McGregor, dan Floyd Myweather.

INDOSPORT.COM – Tantangan duel Khabib Nurmagomedov terhadap Floyd Mayweather kini memasuki babak baru, dengan petarung UFC asal Rusia ini mengajukan persyaratan cukup aneh.

Pasca kemenangan dramatis dari Conor McGregor di pertandingan UFC 229, Khabib mulai mencari mangsa baru dan memanggil petinju kenamaan Amerika Serikat, Floyd Mayweather untuk berduel.

Mayweather pada akhirnya menerima tantangan petarung berusia 30 tahun dalam sebuah posting-an di Instagram, meskipun sebelumnya sempat menyayngkan tindakan Khabib.

Baca Juga

Khabib tentu saja senang bukan main dengan jawaban petinju yang juga pernah menundukkan McGregor, dan kini ia mengajukan persyaratan untuk pertarungan tersebut melalui postingan terbarunya di Instagram.

Dalam persyaratannya itu, Khabib menutup kemungkinan potensi bertarung di Las Vegas, menyusul pernyataan Mayweather untuk ‘mengeluarkan buku cek’. Khabib menjelaskan bahwa keputusan tersebut dikarenakan, “Mereka (pihak Las Vegas) tidak akan membayar upah saya."

Bisa dipahami bahwa sejak sembilan hari berlalu setelah kemenangan dari McGregor, Khabib belum menerima upah 2 juta USD atau Rp30,4 miliar, sementara lawannya sudah menerima cek pembayaran untuk pertarungan di Las Vegas.

Baca Juga

Sudah jelas bahwa Khabib tidak ingin bertarung di Vegas pasca insiden kerusuhan itu, karena nantinya pertandingan antara dirinya melawan Mayweather juga akan menjadi topik pembicaraan.

Terus Ikuti Update Seputar UFC dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Floyd MayweatherUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini