x

Khabib Resmi Tolak Pertarungan Ulang Kontra McGregor

Rabu, 17 Oktober 2018 14:14 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang paman, yakni Alex Nurmagomedov.

Dalam wawancaranya dengan koran berita olahraga Rusia, Sport Express, Alex mengungkapkan jika Khabib telah ditawarkan 15 juta pound atau sekitar Rp301 miliar untuk memainkan pertandingan ulang.

"Dia (Khabib) tidak akan melawannya (McGregor) demi uang. Ya, saya tahu bahwa mereka menawarkan dia pertandingan ulang. Dari awal, mereka menawarkannya  15 juta pound, jika dia setuju," Ujar Alex.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, McGregor telah meminta Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White, untuk kembali menyelenggarakan pertarungan ulang kontra Khabib.

Namun, kesempatan petarung berkebangsaan Irlandia tersebut untuk membalaskan dendamnya nampaknya sudah terkunci. Pasalnya, Khabib secara terang-terangan menolak tawaran itu meski mendapatkan bayaran mahal.


1. McGregor Inginkan Perang

McGregor pernah membuat kerusuhan di laga MMA pada 2017

Beberapa saat setelah dirinya dipermalukan Khabib, petarung berusia 30 tahun tersebut menyatakan perang melalui akun media sosial pribadinya.

Ungkapan tersebut ia layangkan dengan memasukkan foto dirinya yang dalam kondisi lebam di bagian mata sambil bersandar di pagar.

Baca Juga

“Kami kalah dalam pertandingan tetapi memenangkan pertempuran. Perang berlangsung," tulis McGregor.

Kalimat itu disinyalir untuk memancing amarah Khabib agar sang petarung berkebangsaan Rusia tersebut mau melakoni pertarungan ulang.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini