x

Ditantang Tanding Ulang, Manajer Khabib: McGregor Tak Punya Nilai

Senin, 22 Oktober 2018 17:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz baru-baru ini memberikan komentarnya mengenai tantangan Conor McGregor yang ingin bertarung ulang.

Seperti yang diketahui, petarung berkebangsaan Irlandia tersebut menginginkan pertandingan ulang dengan Khabib setelah dipecundangi 0-27 dalam pertaruntgan UFC 229 beberapa pekan lalu.

Menurut Abdelaziz saat diwawancarai situs berita olahraga internasional, ESPN, pertarungan ulang Khabib vs McGregor tak lagi menjadi sesuatu yang menghibur.

Karena Abdelaziz menganggap jika McGregor saat ini tidak lagi memiliki nilai. Dirinya juga mengaku sudah tidak peduli dengan tantangan yang ditawarkan McGregor kepada Khabib.

Baca Juga

“Kami punya ikan yang lebih besar untuk digoreng. Saat ini dia (McGregor) nol, dia tidak memiliki nilai, kami tidak peduli padanya, dia bisa melanjutkan hidup, tapi dia harus malu pada dirinya sendiri untuk semua yang dia katakan," ujar Abdelaziz.


1. Khabib Menolak Pertarungan Ulang

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang paman, yakni Alex Nurmagomedov.

Dalam wawancaranya dengan situs berita olahraga Rusia, Sport Express, Alex mengungkapkan jika Khabib telah ditawarkan 15 juta pound atau sekitar Rp301 miliar untuk memainkan pertandingan ulang.

Baca Juga

"Dia (Khabib) tidak akan melawannya (McGregor) demi uang. Ya, saya tahu bahwa mereka menawarkan dia pertandingan ulang. Dari awal, mereka menawarkannya 15 juta pound, jika dia setuju," Ujar Alex.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini