x

Viral! Petarung MMA Asal China Kalahkan ‘Bruce Lee’ Hanya dalam 12 Detik

Rabu, 1 Januari 2020 16:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Petarung MMA asal China kalahkan ‘Bruce Lee’ hanya dalam 12 detik.

INDOSPORT.COM – Momen mengejutkan datang dari dunia Mixed Martial Arts, setelah seorang petarung asal China, Xuan Wu berhasil mengalahkan ‘Bruce Lee’ hanya dalam waktu 12 detik saja.

Dalam pertarungan yang terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Yinchuan, China, terlihat Wu akan menghadapi seorang pria bernama Tan Long yang menggunakan kostum menyerupai Bruce Lee.

Baca Juga

Setelah keduanya memperkenalkan diri dihadapan para penonton, mereka pun langsung berhadapan satu sama lain dan memberikan teknik kuda-kuda sebagai gesture untuk menyerang.

Long yang terlihat sangat percaya diri itu pun sempat memberikan serangan terlebih dahulu dengan tendangan melompat kepada Wu, sebagaimana dilansir dari laman SCMP.

Namun saat Wu mencoba mendekatinya, Long pun sempat lari menghindari, namun petarung MMA tersebut berhasil membuatnya terpojok dan langsung menendangnya.

Baca Juga

Sontak, Long terlihat seperti ketakutan dan akhirnya terkena lutut Wu dibagian dagunya. Ia pun langsung terjatuh dan tak berkutik membuat wasit akhirnya menghentikan pertarungan tersebut.

Aksi yang sempat terekam dalam sebuah video itu pun langsung menjadi viral, di mana Long mendapatkan banyak hujatan dari netizen lantaran sejak awal bertingkah sombong namun nyatanya kalah lebih cepat atas Wu.

chinaMixed Martial Arts (MMA)Bruce LeeBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler