x

Aset ‘Berharganya' Ketendang, Rekor Gemilang Petarung MMA Ini Harus Berakhir

Minggu, 29 Maret 2020 18:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, James Krause harus rela menelan kekalahan atas Bobby Green di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night 31 di Fort Campbell, Kentucky.

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Amerika Serikat, James Krause harus rela rekor gemilangnya berakhir setelah ia menelan kekalahan dengan cara yang tak terduga.

Diketahui Krause saat itu bertanding melawan Bobby Green di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) Fight Night 31 di Fort Campbell, Kentucky, Amerika Serikat.

Namun pertarungan tersebut tak berlangsung lama setelah James Krause harus tumbang di ronde pertama setelah mendapatkan serangan di bagian dekat alat kelaminnya yang merupakan bagian vital.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak pertarungan di mulai, Bobby Green memang langsung bermain ngotot dan langsung membuat Krause terpojokkan di arena octagon. Namun Krause berhasil melakukan defense dan membuat jarak.

Akan tetapi, momen tersebut malah menjadi bencana bagi Krause lantaran saat itu Green tengah melakukan kuda-kuda langsung melancarkan serangan berupa tendangan yang mengenai perut bagian bawah dan sedikit mengenai alat kelaminnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sontak James Krause pun langsung mengerang kesakitan dan terkapar di atas arena tarung. Wasit John McCarthy langsung memberikan kemenangan pada Bobby Green.

Melansir dari laman MMA Junkie, kemenangan yang diraih oleh Bobby Green juga sukses menodai rekor gemilang milik Krause, yakni kemenangan dalam delapan pertandingan secara beruntun telah dipatahkan.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini