x

Khabib Mundur, McGregor Siap Gantikan Lawan Ferguson

Jumat, 3 April 2020 12:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
Conor McGregor menyebutkan siap menggantikan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship (UFC) 249.

INDOSPORT.COM - Gagalnya pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson di Ultimate Fighting Championship (UFC) 249 membuat Conor McGregor buka suara.

Lewat media sosial twitter, Conor McGregor menyebut kalau Khabib Nurmagomedov menjadi penakut karena sudah ketiga kalinya mundur ketika akan bersua Tony Ferguson.

Baca Juga
Baca Juga

"Faktanya adalah, baik Khabib dan Ferguson masuk permainan pecundang jelang pertarungan UFC 249. Dengan Khabib menjadi penakut pertama. Membuat skor 3-2 untuk keunggulan Ferguson,"

"Khabib pergi meninggalkan Amerika Serikat dan kembali ke rumah di tengah krisis. Sangat berisiko. Selamat Tony," tulis McGregor.

Dengan batalnya pertandingan tersebut, Conor McGregor berkesempatan besar menjadi pengganti Khabib Nurmagomedov di UFC 249.

Lewat cuitan di twitter, Conor McGregor pun mengaku sudah sangat siap juka terpilih melawan Tony Ferguson.

"Saya dalam kondisi untuk bertarung sekarang! Di awal semua ini, saya berkata pada diri saya sendiri - Saya senang saya tidak memesan pertarungan resmi,"

"Jika saya melakukannya, saya akan mengkonsumsi semua data yang salah untuk mendukung saya mengambil bagian dalam pertarungan, dan saya akan mengikuti, berkompetisi. Dan menang," ungkap McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui, seharusnya pertarungan antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson di UFC 249 akan berlangsung pada 18 April 2020 mendatang.

Namun Khabib memutuskan untuk mundur dari UFC 249 karena menolak meninggalkan Rusia di tengah pandemi virus corona.

RusiaUltimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib NurmagomedovVirus CoronaTony Ferguson

Berita Terkini