x

Tergoda, Floyd Mayweather Bisa Dibujuk untuk Lawan McGregor atau Khabib

Sabtu, 28 Maret 2020 19:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Legenda tinju Floyd Mayweather dikabarkan bisa saja dibujuk untuk menjajal dunia Mixed Martial Arts (MMA) untuk melawan Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Legenda tinju Floyd Mayweather dikabarkan bisa saja dibujuk untuk menjajal dunia Mixed Martial Arts (MMA) untuk melawan Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov.

Pendapat itu disampaikan oleh mantan juara kelas berat Ultimate Fighting Championship (UFC), Frank Mir, yang percaya bahwa Mayweather bisa tergoda untuk bertarung di octagon dan melawan petarung seperti Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov.

Peluang untuk membujuk Floyd Mayweather adalah memikatnya dengan tawaran berupa uang bernilai fantastis, karena Mayweather pasti akan sulit menolak bujukan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

“Jika anda ingin membawa Floyd Mayweather ke ajang MMA, bujuklah dia dengan memberikannya iming-iming uang fantastis karena itu akan membantu. Dia memiliki gaya hidup mewah dan senang foya-foya, jadi akan sulit baginya untuk menolaknya,” ujar Frank Mir, dilansir dari Express Sports.

“Mayweather telah mengalahkan Conor McGregor di ring tinju, namun jika dia kalah dalam pertarungan MMA, saya pikir dia tak akan merugi,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Mayweather pernah mengatakan bahwa dirinya hanya akan berduel dengan Conor McGregor atau Khabib Nurmagomedov jika mendapatkan bayaran tinggi. Bahkan ia juga telah mematok harga fantastis senilai 600 juta dolar AS (sekitar Rp8 miliar).

Tantangan itu dilontarkan oleh Floyd Mayweather usai McGregor menang di laga comebacknya di UFC dan mengalahkan Donald Cerrone dalam waktu 40 detik pada Januari lalu.

Floyd MayweatherUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMABerita Tinju

Berita Terkini