x

Dapat 121 Pukulan, Wajah Petarung MMA Ini Sobek dan Berdarah-darah

Kamis, 28 Mei 2020 15:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Cedera mengerikan yang menyebabkan pertarungan penuh darah terjadi di laga UFC Fight Night 176 antara Nate Landwehr vs Darren Elkins.

INDOSPORT.COM – Cedera mengerikan yang menyebabkan pertarungan penuh darah terjadi di laga UFC Fight Night 176 antara Nate Landwehr vs Darren Elkins.

Dalam pertarungan Mixed Martial Arts (MMA) yang berlangsung di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat itu disebut sebagai salah satu pertarungan paling berdarah sepanjang sejarah UFC lantaran kedua petarung mengalami luka yang cukup parah.

Awalnya pertarungan berlangsung seperti biasa, namun pada akhir ronde pertama keduanya langsung tancap gas, dan bertarung secara brutal. Landwehr yang baru saja menjalani debutnya di UFC mampu tampil ganas.

Baca Juga
Baca Juga

Petarung berusia 31 tahun itu memberikan pukulan bertubi-tubi, termasuk dengan menggunakan siku hingga membuat dahi Darren Elkins sobek. Namun hal tersebut malah membuat laga semakin menarik, di mana Nate Landwehr terus memberikan serangan.

Melansir dari laman Insider, sebenarnya Elkins juga tampil dengan tangguh, yakni memberikan 142 pukulan dari 276 yang dilakukannya. Akan tetapi, Landwehr memiliki serangan yang lebih akurat yakni melancarkan 121 pukulan dari 237 serangan.

Baca Juga
Baca Juga

Jual beli serangan terus terjadi, hingga membuat Elkins mengalami luka parah di bagian wajahnya yang telah babak belur, dan dipenuhi dengan darah segar yang terus mengucur.

Jual beli serangan terus terjadi hingga akhirnya Landwehr meraih kemenangan pertamanya di ajang UFC atas Elkins lewat keputusan Decision (unanimous).

Kemenangan ini membuat Nate Landwehr mencatatkan rekor 14-3-0 sepanjang karier MMA-nya. Sementara Darren Elkins mencatatkan 24-9-0.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler