x

Sempat Kritis, Kondisi Ayah Khabib Nurmagomedov Mulai Membaik

Minggu, 28 Juni 2020 14:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Abdulmanap, ayah Khabib Nurmagomedov

INDOSPORT.COM – Kondisi ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap kini kondisi kesehatannya mulai membaik setelah sempat kritis lantaran terjangkit virus corona (COVID-19).

Kabar baik tersebut disampaikan oleh Kamil Gadzhiev selaku promotor MMA asal Rusia. Kami mengatakan, bahwa Abdulmanap perlahan sudah sadar dan kondisi kesehatannya terus membaik.

Meski demikian, ayah sekaligus pelatih pribadi Khabib Nurmagomedov itu tetap dalam perawatan intensif di rumah sakit militer Moskow, Rusia setelah didianogsa mengalami komplikasi jantung yang disebabkan oleh infeksi dari virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

“Abdulmanap saat ini kondisi kesehatannya terus berangsur membaik dan mulai sadar usai sebelumnya sempat kritis, jadi ini adalah kabar baik,” ujar Kami Gadzhiev, dilansir dari laman RT Sports.

“Dia memang sudah sadar, namun saat ini belum bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan. Kabar ini saya dengar langsung dari keluarga dan rekan karib keluarga Nurmagomedov, tapi ini adalah kabar fakta dan bukan sebatas rumor,” tambahnya.

Sebelumnya nama keluarga Nurmagomedov menjadi sorotan setelah Conor McGregor kembali berulah dengan mengatakan dirinya tidak percaya jika ayah Khabib benar-benar sedang sakit.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir itu semua hanya menutupi tentang Abdulmanap. Menutupi untuk menyembunyikan kurangnya aktivitas dan lari dari pertarungan. Semoga beruntung, tetapi ingat - Allah melihat semuanya!" tulis petarung MMA yang baru saja pensiun tersebut.

Akan tetapi Conor McGregor segera menghapus cuitan tersebut. Hingga saat ini belum ada tanggapan dari Khabib terkait tuduhan pedas yang diucapkan oleh musuh bebuyutannya tersebut.

Saat ini Khabib Nurmagomedov terus berlatih secara rutin untuk pertarungan selanjutnya melawan Justin Gaethje, yang rencananya akan berlangsung pada bulan Agustus atau September mendatang.

Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler