x

Tega, McGregor Sebut Sakit yang Diderita Ayah Khabib Nurmagomedov Hanya Setingan

Kamis, 25 Juni 2020 22:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Conor McGregor dari Irlandia berusaha memukul Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor tak berhenti berulah yang membuat Khabib Nurmagomedov meradang. Kali ini McGregor tidak percaya jika ayah Khabib benar-benar sedang sakit.

Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov harus mendapatkan perawatan di rumah sakit pada bulan Mei setelah menderita stroke yang disebabkan oleh komplikasi virus corona.

Abdulmanap dikabarkan dalam kondisi serius bahkan sempat mengalami koma. Meski demikian, Conor McGregor rupanya tidak percaya dengan pemberitaan tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

McGregor bahkan tak segan untuk mengeluarkan pernyataan pedas di media sosial Twitter untuk menyindir sakitnya Abdulmanap Nurmagomedov.

"Saya pikir itu semua hanya menutupi tentang Abdulmanap. Menutupi untuk menyembunyikan kurangnya aktivitas dan lari dari pertarungan. Semoga beruntung, tetapi ingat - Allah melihat semuanya!" tulis petarung UFC yang baru saja pensiun tersebut.

Tak lama setelah mengunggah tweet tersebut, Conor McGregor memilih untuk menghapusnya. Namun berbagai media telah ramai membicarakan soal tweet kontroversial McGregor.

Baca Juga
Baca Juga

Sindiran tersebut juga telah membuat keponakan Abdulmanap yang bernama Abubakar meradang. Abubakar kemudian membalas pernyataan kontroversial itu dengan mengunggah potret Conor McGregor yang sedang dicekik Khabib di atas ring.

"Ini adalah musim virus corona, Anda tidak akan bisa bernaas," tulis Abubakar. Meski demikian, Khabib Nurmagomedov memilih untuk tidak menanggapi pernyataan kontroversial Conor McGregor.
 

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini