x

Kemaluannya Dihajar Lawan, Petarung MMA Asal Serbia Menjerit

Selasa, 23 Juni 2020 20:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Petarung asal Serbia, Nikola Egic menjerit kesakitan lantaran alat kelaminnya menjadi sasaran empuk bagi Nemanja Prhic

INDOSPORT.COM – Kompetisi Mixed Martial Arts (MMA) berakhir tragis setelah seorang petarung asal Serbia mengalami nasib sial yakni kemaluannya dihajar oleh lawannya.

Insiden tersebut terjadi dalam acara Serbian Batlle Championship (SBC) 28 yang menampilkan pertarungan kelas bulu antara Nikola Egic vs  Nemanja Prhic pada Minggu (21/06/20) akhir pekan lalu.

Sayangnya, pertarungan tersebut tak berlangsung lama, setelah Egic menjerit kesakitan lantaran alat kelaminnya menjadi sasaran empuk bagi Nemanja Prhic, yang kala itu melancarkan sebuah low kick atau tendangan rendah dan langsung mengenai kemaluannya di babak pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman Talk Sports, Nikola Egic pun terus mengerang kesakitan dan duel sempat tertunda selama lima menit untuk memastikan kondisinya saat itu.

Egic yang masih terus tak bedaya akhirnya diputuskan tak bisa melanjutkan pertarungan, dan atlet yang baru menjalani debutnya tersebut harus ditandu keluar octagon karena tak bisa berdiri.

Debut Nikola Egic dan Nemanja Prhic pun semakin tragis setelah pihak penyelenggara memutuskan bahwa pertarungan tersebut berakhir dengan keputusan No Contest (NC).

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, pertarungan SBC 28 yang menyajikan laga main card antara Goran Reljic vs Miro Jurkovic tetap berjalan sebagaimana mestinya, dengan Jurkovic keluar sebagai pemenang lewat keputusan decision.

Sementara nasib kurang baik juga menimpa Goran Reljic yang kalah dalam pertarungan utama dan harus menerima luka robek pada bagian pipi wajahnya.

Pertarungan SBC 28 ini juga tetap dihadiri oleh para penonton meski pandemi virus corona masih membayangi turnamen tersebut. Namun para tamu yang hadir tetap mematuhi protokol yang telah berlaku.

SerbiaMixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini