x

Dana White Pamerkan Fasilitas Megah nan Mewah UFC Fight Island

Kamis, 2 Juli 2020 18:47 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Salah satu sudut Yas Links yang akan menjadi venue pertarungan UFC.

INDOSPORT.COM – Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White akhirnya memamerkan penampakan arena tarung dan fasilitas megah nan mewah Fight Island.

Diketahui UFC akan menggelar empat pertandingan yang berlangsung pada 12, 16, 19 dan 26 Juli, yang berlangsung dalam zona aman pulau Yas, Abu Dhabi yang akan menampung semua orang seperti para petarung, tim ofisial serta staf yang terlibat.

Dana White akhirnya merilis dua video di akun Instagram-nya, yang memperlihatkan fasilitas megah dan mewah arena tarung yang berlangsung secara tertutup. Nampak terdapat octagon yang berada di sebuah ruangan dan juga di pinggir pantai dengan pemandangan lautan bebas.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya itu, UFC Fight Island juga akan mendapatkan pengawalan dengan tingkat keamanan yang tinggi, untuk mencegah adanya pihak yang tak berkepentingan datang ke wilayah tersebut.

Meski belum sepenuhnya selesai, namun Pulau Yas telah resmi berstatus lockdown mulai Kamis (/02/07/20) hari ini, di mana tak akan ada pihak yang diizinkan masuk atau keluar dari pulau tersebut, yang juga digunakan untuk menjalani karantina selama dua pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Pemerintah Abu Dhabi juga telah menjamin bahwa Fight Island akan menjadi tempat teraman di dunia selama bulan Juli, lantaran didukung dengan tindakan pemerintah yang tanggap dengan penanganan pandemi virus corona.

Pada pertarungan UFC 251: Fight Island yang berlangsung pada 12 Juli mendatang, akan diramaikan dengan lima duel yang amat menarik, dengan pertempuran perebutan gelar juara welterweight antara Kamaru Usman vs Gilbert Burns akan menjadi duel utama atau main event.

Sebelumnya juga akan diramaikan dengan duel antara Alexander Volkanovski vs Max Holloway, Petr Yan vs Jose Aldo, Jessica Andrade vs Rose Namajunas dan Amanda Ribas vs Paige VanZant.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini

Berita Terpopuler