x

Kesal dengan Komentar Khabib Usai KO di UFC 257, McGregor Langsung Dihujat Netizen

Senin, 25 Januari 2021 12:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
Conor McGregor mendapatkan kritik pedas dan hujatan dari netizen usai merasa kesal denan komentar Khabib Nurmagomedov setelah kekalahannya di UFC 257

INDOSPORT.COM – Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor mendapatkan kritik pedas dan hujatan dari netizen usai merasa kesal denan komentar Khabib Nurmagomedov setelah kekalahannya di UFC 257, Minggu (24/01/21).

McGregor secara mengejutkan KO atas Dustin Poirier setelah mendapatkan serangan kejutan dari The Diamond, yang membuat ia kehilangan keseimbangan dan kemudian berhasil dibantai oleh lawannya tersebut di ronde kedua UFC 257.

Kekalahan tersebut pun mengundang Khabib selaku musuh bebuyutannya memberikan komentar di akun Twitter-nya yakni McGregor telah melakukan kesalahan dengan mengganti tim yang membawanya menjadi juara dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Komentar tersebut pun langsung mendapatkan respons dari McGregor saat pers konferensi pasca pertarungan, dengan mengatakan Khabib harus menghormati dan berkata sopan.

"Tim saya masih sama dengan saat hari pertandingan pertama saya. Apa yang terjadi terjadilah, hormatilah sang atlet. Itulah karakter orang (Khabib) di balik topengnya. Bagaimanapun, apakah dia akan kembali sekarang? Dirinya tidak akan tahu Dustin menggunakan tendangan bawah,”

"Setiap duel hasilnya berbeda dan itulah yang membuat saya bertahan. Dia tidak akan melakukan hal itu. Jika dia masih ingin mengeluarkan komentar tidak sopannya, kembalilah dan bertarung lagi. Itu baru komentar dari seorang petarung,".

"Jika dia mau berbicara, kembalilah. Cobalah dan saya tunggu di sini," jelas Conor McGregor, dilansir dari laman MMA Junkie.

Namun jawaban yang diberikan oleh McGregor langsung mendapat kritik tajam dan hujatan dari netizen kolom komentar di sebuah unggahan akun MMA Junkie.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, netizen mengatakan bahwa petarung asal Irlandia tersebut tak mengoreksi dirinya sendiri yang sering tak menghormati dan tak sopan kepada pihak Khabib Nurmagomedov.

“Haha liat dia berbicara tentang rasa hormat” @joeykeys93

“Conor berbicara tentang rasa hormat. Haha. Dia bahkan membangun kariernya dengan penuh rasa tidak hormat” @ad_etc

“Berbicara tak pantas dengan Khabib dan semua orang tak merespons apapun. Tapi saat Khabib memberikan komentar dan dia berkata itu tak sopan wow” @yooussef._._

“Betapa gilanya dia menilai komentar tersebut tak sopan setelah ia berkata kasar pada Khabib sebelum dan sesudah pertarungan” @drsully93

Hingga saat ini belum diketahui adanya respons lanjutan dari pihak Khabib Nurmagomedov, yang nampaknya tak berniat untuk memberikannya panggung dan pusat perhatian padanya lagi.

Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini

Berita Terpopuler