x

Ngebet Tarung, Bos UFC Bakal Segera Gelar Duel Trilogi McGregor vs Poirier?

Minggu, 14 Februari 2021 18:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Conor McGregor mendapat pukulan keras dari Dustin Poirier di ufc 257

INDOSPORT.COM – Duel trilogi superfight UFC antara Conor McGregor vs Dustin Poirier nampaknya akan segera terjadi pada tahun 2021 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Dana White selaku bos UFC, bahwa pihaknya berpeluang akan segera menggelar duel trilogi antara Conor McGregor vs Dustin Poirier.

Pasalnya, McGregor yang kalah di duel rematch UFC 257 pada pertengahan Januari lalu memang sangat ingin kembali bertarung melawan Poirier untuk membalaskan dendam kekalahannya.

Baca Juga
Baca Juga

Dana White pun menyatakan bahwa dirinya kemungkinan akan segera kembali menggelar duel tersebut pada musim panas atau pertengahan tahun 2021 ini, sembari menanti kesembuhan cedera kaki yang dialami oleh McGregor.

“Ketika Anda memiliki dua orang petarung dengan Dustin Poirier yang merupakan orang nomor satu di dunia dan seorang pria seperti Conor McGregor di peringkat keenam, lalu mereka sangat menginginkannya duel trilog, Anda harus melakukannya," kata Dana White, dilansir ESPN MMA.

“Kami mungkin akan menggelar pertarungan itu pada musim panas ini. Jika anda melihat McGregor, dia sangat menginginkan duel trilogi ini. Jadi itu akan menjadi momen yang menyenangkan bagaimana mereka akan kembali bertarung untuk ketiga kalinya,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang dikatakan oleh Dana White, jika terealisasi, maka duel trilogi tersebut diprediksi bakal menarik. Pasalnya, secara head to head, McGregor dan Poirier sama-sama kuat, di mana keduanya masing-masing meraih satu kemenangan dalam dua pertarungan.

Conor McGregor sempat mengalahkan The Diamond di UFC 178 atau pada 27 September 2014. Namun tujuh tahun kemudian, Dustin Poirier mampu membalaskan dendam kekalahannya dengan meraih kemenangan di UFC 257 pada 24 Januari 2021 kemarin.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorDana WhiteBerita OlahragaBerita SportBerita MMADustin Poirier

Berita Terkini