x

Rachel Ostovich, Petarung Wanita UFC yang Ogah Pindah ke Industri Porno

Minggu, 2 Mei 2021 15:05 WIB
Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Pandemi covid-19 membuat banyak sektor mengalami penurunan pendapatan dan kesulitan finansial, termasuk di arena olahraga seni bela diri campuran UFC.

Di awal tahun 2021 ini, Presiden UFC, Dana White telah melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 60 petarungnya.

Hal itu karena performa sang petarung yang kurang memuaskan selama bergabung di UFC. Salah satu yang kena pemecatan adalah petarung wanita, Rachael Ostovich.

Baca Juga
Baca Juga

UFC mengakhiri kontrak Rachael usai menelan tiga kali kekalahan beruntun di oktagon. Saat itu belum diketahui kemana petarung asal Amerika Serikat itu melanjutkan kariernya.

Sebagian penggemar 'cabul' lalu memintanya untuk menjajal profesi sebagai model di situs dewasa, OnlyFans.

Situs tersebut memberikan kesempatan untuk para wanita-wanita cantik dan seksi untuk mengunggah foto atau video mereka seperti model, dan nanti mendapatkan uang dari subscriber yang mendaftar pada akun mereka.

Ini dianggap sebagai cara paling mudah bagi perempuan dalam mendapatkan tambahan uang di masa pandemi COVID-19. 

Baca Juga
Baca Juga

Ostovich sangat menghormati wanita-wanita yang telah memilih jalur tersebut. Meski demikian, dia sama sekali tidak tertarik untuk menjalani profesi itu seperti yang diharapkan fans-fans cabul. 

Dirinya masih yakin bisa menerima banyak tawaran dari berbagai promotor MMA usai meninggalkan UFC.

"Jika Anda mencari pemasukan lewat situs fan only...silahkan. Tapi bagi kalian fans aneh yang mengatakan seakan itu jalan satu-satunya buat saya, jangan pernah berharap," ujarnya di Twitter. 


1. Akhirnya Dapat Pekerjaan Baru

Petarung MMA, Rachael Ostovich.

Rachael Ostovich merupakan petarung kelahiran Hawaai, Amerika Serikat pada 25 Februari 1991. Butuh beberapa bulan bagi petarung berusia 30 tahun itu untuk bisa kembali berkarier di ajang dunia seni bela diri campuran.

Dilansir dari MMA Fighting, BKFC resmi merekrut Rachael Ostovich pada Selasa (27/04/21) lalu. BKFC atau Bare Knuckle Fighting Championship adalah ajang adu jotos tanpa sarung tangan.

Baca Juga
Baca Juga

Ini berarti Rachael Ostovich hanya butuh waktu kurang dari lima bulan untuk menemukan rumah baru usai dipecat UFC. Bicara hijrahnya jagoan cantik eks UFC ke ajang BKFC memang bukan cerita yang baru.

Belum lama ini, eks petarung UFC, Paige VanZant, sudah terlebih dahulu menyeberang ke ajang tarung tersebut. Padahal, BKFC bisa dibilang merupakan ajang yang jauh lebih brutal ketimbang UFC.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Dana WhiteRachael Ostovic

Berita Terkini