x

Selain Manchester United, Conor McGregor Ingin Akuisisi Celtic

Senin, 10 Mei 2021 14:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan bakal membeli Manchester United, kini petarung UFC Conor McGregor kembali menjadi sorotan lantaran menyatakan minatnya ingin mengakuisisi tim Liga Skotlandia Celtic FC.

Kabar tersebut diketahui dari cuitan Conor McGregor di akun Instagram pribadinya, Senin (10/05/21), di mana The Notorious berminat mengakuisisi Celtic FC usai disinggung oleh seorang penggemar tentang rumor ingin mengambil alih Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

“Apakah anda akan membeli Manchester United” kata seorang fans Bernama @mikeyflan.

Kemudian McGregor mengatakan bahwa ia berminat untuk membeli saham Celtic dari pemegang saham utama Dermot Desmond terlebih dahulu, namun yang pasti petarung kelas ringan itu memang tertarik untuk memiliki tim olahraga.

Baca Juga
Baca Juga

“Percakapan pertama kali muncul tentang Celtic, jujur saja. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond,” cuit Conor McGregor.

“Saya pasti tertarik untuk memiliki tim olahraga. Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” tambahnya.

McGregor memang merupakan penggemar Celtic FC. Ia sempat beberapa kali kedapatan tengah mengenakan jersey The Bhoys saat menjalani sesi latihan, dan pesepakbola favoritnya ialah Kieran Tierney, dilansir dari Glasgow Times.


1. Ingin Beli Tim Elit, Segini Jumlah Kekayaan Conor McGregor

Ingin Beli Tim Elit, Segini Jumlah Kekayaan Conor McGregor

Sebelumnya Conor McGregor menggegerkan publik karena ingin membeli Manchester United usai Glazers Family selaku pemilik Setan Merah dikabarkan berniat untuk menjual klub sesegera mungkin.

Hal tersebut pun membuat Conor McGregor langsung tertarik dan menyampaikan pendapatnya melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada 21 April lalu.

"Hei guys, aku berniat untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurutmu?" tulis McGregor.

Memiliki minat untuk membeli tim sepak bola tentu McGregor memiliki kekayaan yang jumlahnya tak main-main yang ia dapatkan dari pekerjaannya sebagai petarung UFC profesional.

Melansir dari Daily Star, tercatat McGregor telah meraup pendapatan senilai 122 juta dolar AS atau Rp1,7 triliun dari 10 kemenangan dari 13 pertarungannya.

Ia juga memiliki bisnis minuman wiski Proper No.12 yang meraup keuntungan senilai 48 juta dolar AS atau sekitar Rp697 miliar. Ia juga menjalani kerjasama dengan sejumlah perusahaan ternama seperti Burger King, Reebok, Beats by Dre, Monster Energy dan EA. Belum lagi hasil dari PPV.

Maka jika dikumpulkan dari hasilnya selama menjadi petarung UFC, Conor McGregor telah mendapatkan pendapatan senilai 252 juta dolar AS atau setara dengan Rp3,6 triliun.

Manchester UnitedGlasgow CelticUltimate Fighting Championship (UFC)CelticMixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini