x

Mulai Getol Latihan Lagi, Conor McGregor Lempar Kode Bakal Comeback

Selasa, 2 November 2021 13:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Petarung UFC, Conor McGregor memberikan isyarat bahwa dirinya segera comeback usai terlihat mulai getol latihan lagi.

Sebelumnya McGregor harus istirahat panjang dan tak bisa menjalani latihan karena mengalami cedera patah kaki mengerikan pasca duel melawan Dustin Poirier.

Petarung berjuluk The Notorious itu dipaksa menelan kekalahan saat berhadapan dengan Dustin Poirier di duel trilogi di UFC 264 pada 10 Juli lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Saat itu Conor McGregor sangat ingin mengalahkan Poirier, namun rasa gugup nampaknya tak bisa sirna begitu saja sehingga membuatnya tampil tak begitu kuat.

Tak membutuhkan waktu lama, Dustin Poirier pun melayangkan tendangan ke arah petarung asal Irlandia itu, dan membuat tulang tibia dan fibula kirinya cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini pun membuat McGregor terpaksa kalah lebih cepat dan dilaporkan harus absen panjang untuk menjalani masa pemulihan.

Namun nyatanya Conor McGregor mengalami masa pemulihan lebih cepat, dan sudah mampu berjalan tanpa harus menggunakan alat bantu tongkat seperti sebelumnya.


1. McGregor Mulai Getol Latihan

Conor McGregor petarung UFC

Conor McGregor pun makin santer dikabarkan segera comeback. Terbaru, The Notorious memamerkan dirinya sudah mulai getol latihan lagi.

Hal ini ditunjukkan oleh McGregor melalui dua unggahan video terbarunya di akun Instagram pribadinya, di mana ia tengah berlatih bersama pelatihnya.

“Pertama kali berlatih, ayo tim @mcgregorfast! Seperti kata teman baik saya @schwarzenegger, ‘Saya akan kembali!’ comeback dengan sepenuh hati! Terima kasih kepada semua dokter dan tim saya karena telah membawa saya sejauh ini dengan cepat pasca operasi!” tulis McGregor.

“Ada pekerjaan yang harus dilakukan tapi melakukan pekerjaan yang saya tahu untuk apa. Siapkan diri anda untuk comeback terhebat dalam sepanjang sejarah olahraga,” tukasnya.

Selain itu, McGregor juga mengatakan bahwa dalam dua bulan ke depan dirinya sudah bisa pulih total untuk bertarung kembali.

“2 bulan lagi saya bisa menendang, bergulat, dan berlari lagi. Senang dan bersyuku dengan keadaan saya saat ini. Perhatikan performa saya saat ini.

“8 pekan tersisa di tahun 2021, sempurna untuk memulainya pada 2022. Anda pikir patah tulang akan menghentikan saya? Ho saya punya 3 kaki” tambah The Notorious.

Momen latihan serta keterangan yang ia tulis di dua unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya pun memperkuat bahwa Conor McGregor memang akan segera comeback dan kemungkinan pada tahun 2022 mendatang.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini