x

Seram! Juara Dunia Muay Thai Janjikan ‘Pertumpahan Darah’ di ONE Fight Night 1

Kamis, 11 Agustus 2022 09:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Nong-O Gaiyanghadao (kiri) akan menghadapi Liam “Hitman” Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Thailand, Nong-O Gaiyanghadao tebar psywar jelang duel melawan Liam Harrison di ajang ONE Championship: ONE Fight Night 1.

Sebagaimana diketahui ONE Championship akan kembali menggelar duel seru bertajuk ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson II pada Sabtu, 27 Agustus mendatang.

Baca Juga

Dalam ajang yang digelar di Singapore Indoor Stadium tersebut menyajikan sejumlah kartu pertarungan yang seru dan menegangkan.

Salah satunya ialah duel antara Nong-O Gaiyanghadao vs Liam Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight.

Nong-O sendiri tak gentar terhadap lawannya, dan berani menjanjikan adanya aksi keras yang bisa berujung pada pertumpahan darah. 

Baca Juga

“Jangan anggap kebaikanku sebagai kelemahan. Saat sangkar dikunci, tidak ada lagi tempat untuk lari,” ungkap Nong-O, dari rilis yang diterima INDOSPORT.

“Saya ingin melihat darah,” ujar atlet yang digadang-gadang sebagai salah satu petarung Muay Thai terbaik ini.

Nong-O sendiri memiliki catatan mentereng yakni mengantongi 262 kemenangan dari 326 laga, ia juga dikenal sebagai salah satu petarung terbaik dalam generasinya.

Baca Juga

Hingga kini, Nong-O Gaiyanghadao telah menjalani delapan laga di ONE Championship tanpa tersentuh satu pun kekalahan.

Meski demikian, Nong-O Gaiyanghadao tak boleh jemawa di ONE Fight Night 1. Sebab, Liam Harrison bukanlah lawan sembarangan.


1. Liam Harisson Bukan Lawan Sembarangan

Nong-O Gaiyanghadao (kiri) akan menghadapi Liam “Hitman” Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson.

Liam Harisson juga merupakan atlet legendaris dari Inggris yang bisa menebar ketakutan lewat pukulan agresifnya.

Gaya bertarung eksplosif itu pula yang menjadi alasan mengapa Nong-O menaruh hormat pada sang rival.

Baca Juga

“Mungkin terdengar lucu, tapi petarung Muay Thai dan kickboxing yang saya paling senangi adalah Liam Harrison, lawan saya berikutnya,” tukas Nong-O.

“Saya telah mengikuti kariernya sejak lama. Saya suka gaya bertarungnya. Pertandingannya selalu seru ditonton. 

Baca Juga

“Dalam pertandingan perebutan gelar juara dunia nanti, saya percaya kami berdua akan mengerahkan semua kemampuan kami. Dan saya yakin pertandingan akan berakhir dengan dia atau saya yang tersungkur KO,” tambahnya.

Perkataan Nong-O memang ada benarnya. Ketika kedua atlet ini berada dalam arena, jarang sekali mereka berlaga hingga akhir ronde dan mendapat penilaian juri.


2. Nong-O Gaiyanghadao vs Liam Harrison Siap Sajikan Duel Eksplosif

Nong-O Gaiyanghadao (kiri) akan menghadapi Liam “Hitman” Harrison dalam laga perebutan Gelar Dunia ONE Muay Thai bantamweight di ONE Fight Night 1: Moraes vs. Johnson.

Seperti dalam laga terakhirnya di ONE X pada Maret lalu, Nong-O berhasil menghunjam Filipe Lobo dengan sebuah uppercut tajam pada ronde ketiga. 

Sementara Harrison tampil spartan saat menghadapi Muangthai dan mampu menang TKO pada ronde pertama meski telah dua kali terjatuh.

Kemenangan ciamik tersebut membuat Harrison diganjar bonus penampilan senilai US$ 50 ribu (setara Rp 740 juta).

ONE Fight Night 1 dapat disaksikan live lewat Kaskus TV, Maxstream, Vidio dan Netverse pada Sabtu pagi (27/8/2022) mulai pukul 07.00 WIB.

Selain itu, Net TV akan menayangkan siaran tunda mulai pukul 22.30 WIB pada hari yang sama.

Mixed Martial Arts (MMA)Muay ThaiOne ChampionshipBerita MMA

Berita Terkini