x

Berisi Duel Pembantaian, 4 Alasan ONE Fight Night 2 Bakal Jadi Pertarungan MMA Terakbar

Kamis, 29 September 2022 11:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
ONE Championship bakal menggelar duel akbar perebutan tiga gelar juara di ONE Fight Night 2

INDOSPORT.COM – Terdapat empat alasan ajang ONE Fight Night 2 bakal menjadi pertarungan MMA terakbar tahun ini. Salah satunya ialah ada trilogi Xiong Jing Nan vs Angela Lee.

ONE Championship bakal kembali menggelar pertarungan akbar bertajuk ONE Fight Night 2 akhir pekan ini pada Sabtu (1/10/22).

Baca Juga

Ajang ONE Fight Night 2 sendiri akan disiarkan live dari Singapore Indoor Stadium dan tayang di waktu prime time Amerika Utara serta Kanada.

ONE Champioship sendiri telah merilis empat alasan mengapa kartu pertandingan ONE Fight Night 2: Xiong vs Lee III wajib dinantikan.

Sebab, ajang kombat ini bakal memanjakan para penggemar karena sarat dengan laga-laga keras yang akan memukau para fans olahraga tarung. Berikut sejumlah alasan untuk menontonnya:

Baca Juga

1. Ada Trilogi 2 Ratu MMA Xiong Jing Nan vs Angela Lee

Trilogi antara Xiong Jing Nan vs Angela Lee bakal menjadi partai puncak dalam ajang ini, di mana keduanya didapuk sebagai dua atlet wanita MMA elite di muka bumi.

Keduanya sama-sama telah meraih satu kemenangan, namun baik Xiong Jing Nan dan Angela Lee bakal membuktikan diri perihal siapa bintang MMA wanita terbaik sekaligus pemilik dari sabuk emas ONE Women's Strawweight yang sahih.

Baca Juga

"The Panda" akan sangat ingin membuktikan diri sebagai atlet wanita paling dominan, sementara Angela ingin meraih sabuk emas keduanya.

Selain itu, terdapat momen menarik yang bakal disuguhkan dalam ajang ONE Fight Night 2.


1. 2. Akankah Supremasi Superbon Berlanjut?

ONE Championship bakal menggelar duel akbar perebutan tiga gelar juara di ONE Fight Night 2

Disebut sebagai atlet kickboxer pound-for-pound terbaik di dunia saat ini, nama Superbon Singha Mawwyn tengah bersinar. Hanya pada akhir pekan ini, ia akan mendapat tantangan dari striker Turki Tayfun Ozcan.

Ozcan yang saat ini bercokol di peringkat lima teratas divisi dipanggil di menit terakhir, untuk menggantikan Chingiz Allazov yang harus mundur karena cidera.

Baca Juga

Ibarat durian runtuh, "The Hurricane" malah mendapat kesempatan untuk merebuk sabuk emas ONE Featherweight Kickboxing. Namun, hanya kalau ia bisa mengalahkan sang penguasa divisi yang dominan dan berbahaya itu.

3. Pemilik Perdana Sabuk Submission Grappling

Di kartu pendukung utama, tersaji juga laga antara Juara BJJ Mikey Musumeci dengan Cleber Sousa. Keduanya akan beradu untuk memperebutkan sabuk emas perdana ONE Flyweight Submission Grappling.

Mundur ke belakang, keduanya telah bertemu dua kali di event internasional grappling berbeda. Di mana masing-masing telah mengantongi satu kemenangan atas lawannya.

Baca Juga

Selain menjadi pemegang sabuk emas perdana di disiplin baru ONE, pemenang dari laga ini juga akan membuktikan diri sebagai yang terbaik di disiplin Brazilian Jiu-jitsu.

Selain itu, ONE Fight Night 2 juga diprediksi bakal melahirkan calon penantang baru untuk sabuk emas ONE Women's Atomweight.


2. 4. Calon Kontender di Atomweight dan Featherweight

ONE Championship bakal menggelar duel akbar perebutan tiga gelar juara di ONE Fight Night 2

Selain tiga laga Kejuaraan Dunia yang telah disebutkan di atas, ONE Fight Night 2 juga akan melahirkan calon penantang baru untuk sabuk emas ONE Women's Atomweight lewat laga Stamp Fairtex kontra Jihin Radzuan.

Akan tersaji juga laga keras antara mantan Juara Dunia dua divisi Martin Nguyen, yang berhadapan dengan striker keras Rusia Ilya Freymanov.

Di mana pemenang laga juga berpotensi sebagai calon kontender sabuk emas featherweight berikutnya.

Mixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita MMAAngela Lee

Berita Terkini