x

Ngerinya Khabib Mini! Bersumpah Bakal Ubrak-abrik Conor McGregor Jika Bertemu

Minggu, 30 Oktober 2022 22:00 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
Influencer MMA, Hasbulla Magomedov, bersumpah melalui wawancara bakal ubrak-abrik Conor McGregor jika keduanya bertemu setelah terlibat perseteruan.

INDOSPORT.COM - Influencer MMA, Hasbulla Magomedov, bersumpah melalui wawancara bakal mengubrak-abrik Conor McGregor jika keduanya bertemu setelah terlibat perseteruan di media sosial.

Hasbulla Magomedov atau yang akrab dikenal sebagai Khabib Mini memang memiliki pengaruh yang besar di dunia MMA.

Bagaimana tidak berpengaruh? Memiliki jutaan pengikut, Hasbulla mampu membantu memopulerkan dunia adu jotos Mixed Martial Arts (MMA) terutama UFC.

Baca Juga

Ketertarikan penggemar atas Hasbulla mungkin mulai melejit akibat perseteruannya dengan Abdul Roziq dan para penggemar ingin melihat keduanya bertarung di arena MMA.

Kendati kerap berseteru, sayangnya pertarungan antara Hasbulla dan Abdul Roziq tak pernah terhelat, tetapi berkat aksinya tersebut kepopuleran laki-laki berusia 20 tahun ini makin melejit.

Selain itu kepopuleran Hasbulla juga semakin meningkat di mata penggemar MMA karena memiliki kedekatan dengan Khabib Nurmagomedov dan juara kelas ringan saat ini, yakni Islam Makhachev.

Baca Juga

Kendati memiliki kedekatan dengan Khabib Nurmagomedov dan Islam Makhachev, Hasbulla diketahui belum pernah terlibat langsung dengan musuh bebuyutan kedua petarung tersebut, yakni Conor McGregor.

Tak pernah bertemu langsung tak berarti Hasbulla tak pernah berhubungan dengan Conor McGregor. Diketahui dalam beberapa bulan terakhir keduanya terlibat saling ejek di media sosial.

Yang terbaru, Conor McGregor mengejek Hasbulla bahwa dia akan menendangnya seperti sepak bola jika melihatnya secara langsung.

Baca Juga

Melalui wawancara di Full Send Podcast, Hasbulla memberi peringatan bahwa dirinya akan membuat beberapa masalah jika bertemu Conor McGregor secara langsung.


1. Hasbulla Bakal Ubrak-abrik Conor McGregor

Hasbulla Magomedov, influencer UFC.

"Ya saya melihat cuitan tweet tentang saya. Tetapi, dia bukanlah lawan saya, dia hanya bisa berbicara," kata Hasbulla dilansir dari BJPENN.

"Dia bukan seorang petarung seperti saya. Saya tidak menaruh hormat kepadanya sebagai seorang petarung dan jika saya bertemu dengannya saya akan menyebabkan masalah untuknya," ujar Hasbulla.

Baca Juga

Meski berniat akan menyebabkan masalah untuk McGregor, para penggemar jelas dibuat kebingungan bagaimana Khabib Mini akan membuat masalah mengingat keduanya memiliki postur yang jauh berbeda.

Ketika ditanya soal itu, Hasbulla sendiri menjawab belum tahu tetapi dirinya pasti bakal melakukan sesuatu kepada Conor McGregor jika bertemu secara langsung.

"Saya belum tahu. Tetapi, saya pastinya bakal melakukan sesuatu," kata Hasbulla.

Baca Juga

Meskipun Hasbulla memiliki perselisihan dengan Conor McGregor, si Khabib Mini ini mengatakan bahwa dirinya tidak akan bicara dengannya mulai sekarang dan jika melihat sesuatu di media sosial dia akan mengabaikannya.

"Saya tidak akan berbicara kepadanya dan jika saya melihat dia menginginkan sesuatu, saya akan mengabaikannya," pungkas Hasbulla menambahkan.

Apakah Hasbulla dan Conor McGregor akan benar-benar bertemu atau tidak tapi layak untuk dinanti pertemuan keduanya.

Baca Juga

Jika keduanya bertemu, belum jelas apa yang akan dilakukan keduanya. Tapi satu hal yang jelas, Hasbulla dan Conor McGregor tidak saling menyukai.

Adapun satu sama lainnya, Hasbulla baru-baru ini telah menandatangani kontrak dengan UFC dan mengisyaratkan kemungkinan adanya pertarungan pada masa depan.

Sementara itu untuk Conor McGregor, petarung MMA asal Irlandia ini kabarnya akan kembali ke UFC di kuartal pertama tahun 2023 karena ia hampir selesai menjalani proses pemulihan patah kaki yang dideritanya pada Juli 2021.

Sumber: BJPENN

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovIslam Makhachev

Berita Terkini