Bulan Puasa, Al Ghazali Tetap Main Bola

Selasa, 14 Juli 2015 21:41 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Bulan Ramadhan tempatnya para muslim mencari berkah. Menjalankan ibadah puasa sembari melakukan aktivitas yang berguna tentunya akan semakin menyenangkan bagi yang melaksanakannya. Hal inilah yang dilakukan artis muda Ahmad Al Ghazali Kohler dengan kedua adik serta teman-temannya.

Bermain sepakbola tentunya sangat menyenangkan bagi ketiga putra Ahmad Dhani yang memang menyukai olahraga yang satu ini. Meski sedang menjalankan ibadah puasa tak menjadi halangan bagi mereka untuk tetap melakukan olahraga favorit ini bersama saudara dan teman-temannya. 

Hal ini terlihat seperti foto yang di unggah oleh Ahmad Al Ghazali Kohler melalui akun instagramnya @alghazali7. Tim ini mereka namai Colossus Fc.

Remaja yang biasa disapa Al ini mempunyai segudang aktivitas olahraga yang ditekuninya. Tak hanya menggemari sepakbola, remaja kelahiran 1 September 1997 ini juga menekuni beladiri Muaythai dan olahraga Thai Boxing.  Selain itu, kakak dari El dan Dul ini memang sering mengunggah foto-fotonya saat sedang berolahraga.

72