Erick Thohir Resmi Jabat Ketua KOI

Senin, 23 November 2015 19:23 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Zainal Hasan
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT

Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI), Rita Subowo resmi menyerahkan jabatannya kepada Ketua Umum KOI 2015-2019, Erick Thohir. Dalam sambutannya Rita berharap ketua yang baru bisa menjalankan tugas dan jabatannya dengan baik serta menjaga kesatuan dan persatuan yang sudah ada.

"Marilah kita jaga kesatuan dan persatuan yang sudah ada untuk menjalankan event ini," tur Rita Subowo dalam sambutannya.

Dia juga menambahkan agar seluruh pihak memperbaiki kinerja masing-masing untuk bersama-sama nemperbaiki nilai KOI di mata dunian maupun di negeri sendiri. Kepada ketua umum KOI yang baru semoga bisa menajalankan tugasnya bersama seluruh jajarannya.

"Kepada ketua Erick Thohir semoga bisa menjalankan tugasnya bersama seluruh jajarannya," tutup Rita.

Sementara Erick Thohir dalam sambutannya mengungkapkan akan berusaha menjalankan tugasnya serta mengingatkan kembali kepada semua jajarannya sebagaimana pesan ibu Rita yakni untuk menjaga persatuan.

"Tugas berat sudah menanti, terutama ada dua event besar yang akan kita hadapi yaitu Olimpiade serta Asian Games. Marilah kita bekerja sama dengan baik dan menghormati jobdesk yang sudah ada," tutur Erick Thohir.

Selain itu, dia berterimakasih kepada Ketum KOI yang lama karena telah banyak menyelenggarakan event-event besar yang terlaksana dengan baik. Dia berjanji akan memulai program kjanya setelah merampungkan Master Plan terutama untuk menghadapi dua event besar yang akan segera berlangsung.

86