Sambut Film Civil War, Al Ghazali Cs Adu Peluh di Lapangan Hijau

Selasa, 26 April 2016 14:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Al Ghazali.

Dalam kesempatan tersebut para selebriti Indonesia dibagi dalam dua tim yakni tim Cap dan tim Iron Man. 

Vicky Nitinegoro, Ben Kasyafani, Bastian Steel dan beberapa selebriti lainnya tergabung dalam tim cap yang diarsiteki oleh mantan pemain Persija Jakarta, Aris Indarto. 

Sementara itu, tim Iron Man dihuni oleh Rifky Bawel, Al Ghazali, Guntur Nugraha dan lainnya ditangani Rochy Putirai yang notabene merupakan mantan penyerang Timnas. 

Pertandingan berlangsung selama 2 X 30 menit yang akhirnya dimenangkan oleh tim Cap dengan skor tipis 1-0 melalui telat dari titik penalti yang diciptakan oleh Ridho di akhir babak kedua.

Pemenang dalam laga ini mendapatkan uang senilai 100 juta dalam bentuk produk dan uang tunai yang kemudian disumbangkan ke rumah belajar Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) yang tersebar di 6 kota di seluruh Indonesia.

“Saya mewakili anak-anak Rumah Belajar YCAB mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan. Program ini adalah salah satu aksi nyata untuk menyebarkan kebaikan,” ujar Muhammad Farhan, Sekjen YCAB Foundation.

YCAB sendiri adalah sebuah organisasi non profit yang berfokus pada pengembangan generasi muda dibidang promosi gaya hidup sehat, pendidikan dan pemberdayaan ekonomi.