Rio Haryanto hingga Sean Gelael Bakal Meriahkan Acara IMI

Selasa, 13 Desember 2016 20:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Hendra Mujiraharja
© Lanjar Wiratri/INDOSPOT
Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa dalam sambutannya di acara IMI Award. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPOT
Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa dalam sambutannya di acara IMI Award.

Ajang IMI Awards digelar mulai sore hingga malam hari. Ajang tersebut memberikan penghargaan khusus bagi para pembalap yang berprestasi mulai dari level nasional, hingga internasional.

"Ciater dipilih dan bukan kota besar dengan alasan kekeluargaan dan kebersamaan. Jauh dari hiruk pikuk kota," ujar Ketua Umum IMI, Sadikin Aksa, di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat.

Suasanya Ciater yang asri dan sejuk dianggap Sadikin akan memberikan suasana kekeluargaan yang lebih terasa. Ada beberapa penghargaan yang diberikan IMI secara khusus pada para pembalap yang berprestasi baik di low maupun top level.

Rio Haryanto dan Sean Gelael hadiri acara IMI Awards.

"Penghargaan kita cukup banyak ada lifetime achievment dan sportsman nasional. Ada 90 penghargaan kita berikan. Penghargaan yang bukan top level kita serahkan di sore hari dan untuk top nanti kita serahkan pada malam hari ini," kata Sadikin.

"Temanya kebersamaan kami ingin pengurus IMI dari berbagai daerah saling mengenal satu sama lain begitu juga media semua karena nanti akan ada outbound juga," sambungnya.

Ajang penghargaan IMI Awards sendiri rencananya akan dihadiri banyak tokoh dan atlet otomotif kebanggan Indonesia. Rio Haryanto dan Sean Gelael, dan Menpora Imam Nahrawi, dijadwalkan menghadiri acara ini.