(VIDEO) Tragis, Leher Pemain Kriket Pakistan Nyaris Patah akibat Benturan

Sabtu, 1 April 2017 09:17 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Give Me Sport
Seorang pemain Timnas Kriket Pakistan mengalami cedera parah saat pertandingan berlangsung. Copyright: © Give Me Sport
Seorang pemain Timnas Kriket Pakistan mengalami cedera parah saat pertandingan berlangsung.

Sebuah pertandingan kriket internasional antara Pakistan dan West Indies dalam ajang T20 International Tour of Trinidad sempat diwarnai insiden mengerikan. Dikatakan demikian, lantaran salah seorang pemain nyaris saja kehilangan nyawanya.

Dilansir dari Give Me Sport, kejadian itu sendiri menimpa pemain Pakistan, Ahmed Shehzad saat pertandingan memasuki putaran kedua pada Kamis (30/03/17) lalu.

Ahmed yang dalam posisi berjaga, berupaya mengejar bola pukulan pemain West Indies. Malang, bagi Ahmed, ia tidak melihat seorang pemain lawan, Chadwick Walton tengah berlari kencang ke arahnya.

Alhasil, benturan antara kedua pemain itu pun tak bisa terhindarkan. Dalam rekaman video pertandingan, terlihat bagian leher Ahmed terbentur dengan keras oleh lutut Walton yang juga ikut terjatuh di lapangan.

Melihat parahnya tabrakan yang terjadi antara dua pemain tersebut, pertandingan pun sempat dihentikan sementara. Sebuah mobil ambulans bahkan sampai harus dimasukkan ke dalam lapangan pertandingan agar dapat sesegera mungkin memberi perawatan medis pada Ahmed.

Beruntung bagi Ahmed, cedera tersebut tidak sampai membuatnya harus kehilangan nyawanya yang berharga. Pihak rumah sakit bahkan mengatakan bahwa Ahmed sudah bisa bermain kembali untuk Timnas Pakistan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%