(VIDEO) Laga Hoki Es di Amerika Berubah Jadi Pertarungan MMA

Minggu, 16 April 2017 11:23 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Ilustrasi pertandingan hoki es. Copyright: © Getty Images
Ilustrasi pertandingan hoki es.

Menjadi seorang atlet tentunya ditekankan untuk terus menjunjung nilai sportivitas dan menghormati setiap pemain, termasuk lawan. Sayangnya, hingga sampai saat ini masih sering kita jumpai perkelahian antar pemain saat pertandingan masih berlangsung.

Salah satunya seperti yang terjadi pada pertandingan hoki es antara klub The Montreal Canadiens dan New York Rangers dalam lanjutan National Hockey League (liga hoki profesional di Amerika Serikat) seperti dikutip dari Give Me Sport.

Intensitas tinggi yang ditunjukkan pemain kedua tim tersebut dalam pertandingan ternyata membuat emosi pemainnya pun menjadi cepat panas.

Terbukti saat babak kedua, pemain Montreal, Steve Ott melakukan tindakan kasar kepada pemain Rangers, Mats Zuccarello dengan sebuah tabrakan keras yang sampai membuat Zuccarelo tersungkur di lapangan.

Tidak hanya itu, Steve pun dengan sengaja menghalangi usaha Zuccarello untuk berdiri kembali. Alhasil, hal tersebut pun membuat Zuccarello kesal dan tidak bisa lagi menahan emosinya.

Sebuah pukulan keras pun ia layangkan dan tepat mengarah ke wajah Steve. Perkelahian kedua pemain tersebut pun tidak dapat dihindarkan. Beruntung, rekan-rekan kedua pemain tersebut langsung bergerak cepat untuk melerai Steve dan Zuccarello.

Wasit pertandingan pun langsung mengambil tindakan tegas dengan melarang kedua pemain tersebut melanjutkan pertandingan.