2 Olahraga Ini Buat Tika Panggabean Tetap Bugar Beraktivitas

Minggu, 14 Mei 2017 05:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© internet
Artis terkemuka Indonesia, Tika Panggabean. Copyright: © internet
Artis terkemuka Indonesia, Tika Panggabean.

Menjadi seorang artis bukanlah pekerjaan yang mudah. Pasalnya, mereka jelas diminta untuk terus melakukan aktivitas yang terkadang menguras tenaga.

Tidak jarang, padatnya jadwal kegiatan membuat para artis ini menjadi mudah lelah dan berujung pada kondisi tubuh yang rentan dengan penyakit.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, salah satu artis senior Tanah Air, Tika Panggabean ternyata punya kiat khusus untuk mengatasinya. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan rutin berolahraga.

© internet
Caption Copyright: internetTika menyukai jogging karena mudah dilakukan.

Renang dan jogging sendiri menjadi olahraga pilihan wanita yang terkenal lewat kemampuannya bernyanyi bersama grup musik Project Pop tersebut.

"Aku itu paling suka jogging sama renang. Pilih jalan kaki itu karena paling mudah dilakukan, tapi kalo renang, itu memanf favorit aku sejak kecil," ujar wanita kelahiran 3 Oktober 1970 tersebut saat berkunjung ke Kantor Redaksi INDOSPORT.

Dua olahraga itu ternyata sudah rutin dilakukan oleh Tika sejak masih kanak-kanak dan hal tersebut yang membuatnya jarang sekali menderita penyakit.

© Internet
Kolam Renang GBK Copyright: InternetBerenang juga menjadi salah satu olahraga favorit Tika.

"Kalo dulu, saya itu bisa menghabiskan waktu sampai berjam-jam. Tapi kalau sekarang karena kesibukan jadi tidak bisa lama-lama. Tapi, saya selalu pasang target setiap berenang, minimal saya terus bergerak sejak menceburkan diri ke dalam air," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%