Komunitas Sehat

Gandeng PSSI, Wuamesu Cup Siap Sosialisasikan Asian Games

Minggu, 13 Mei 2018 22:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© floreskita.com
Wuamesu Indonesia Cup 2018 Copyright: © floreskita.com
Wuamesu Indonesia Cup 2018
Menghilangkan Stigma Sangar Masyarakat NTT

Dengan diadakannya WIC II diharapkan stigma sangar yang selama ini melekat dengan masyarakat NTT perlahan melebur ke masyarakat. Selain itu Yosef Badeoda berharap pemuda dari NTT mulai terbiasa hidup sehat dengan mengedepankan olahraga dalam kesehariannya. Secara tidak langsung Wuamesu Cup diharapkan memicu anak muda NTT di Jakarta untuk mulai meninggalkan kebiasaan kurang baik seperti begadang dan lainnya.

"Saya harap ini jadi turnamen terbesar sepakbola NTT di jakarta. Ini juga bertujuan agar kita saling support dalam jalani kehidupan, biar jadi contoh serta dengan cara ini juga biar hilangkan stigma orang NTT yang selama ini dikenal jadi preman, debt collector sekaligus mendorong hidup lebih baik," urainya.

"Kan banyak anak muda NTT di Jabodetabek ini, kita mau dengan Waemesu Cup ini mereka hilangkan kebiasaan yang kurang baik seperti begadang dan lainnya. Otomatis begitu tahu ada kejuaraan ini kan pasti mereka lebih jaga pola hidup sehat, yang mau bertanding pasti sibuk latihan, jadi kegiatnnya positif," tutupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%