Kunjungi Atlet Trampolin, Menpora Ditodong Sepatu

Selasa, 31 Juli 2018 21:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi kunjungi Pelatnas Trampolin. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi kunjungi Pelatnas Trampolin.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi melakukan kunjungan ke Pelatnas Trampolin jelang Asian Games 2018. Dalam kunjungan kali ini, Imam melihat rasa optimis besar yang ditunjukkan oleh atlet Trampolin Indonesia.

Bertempat di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Imam melihat para atlet Trampolin Indonesia berlatih. Dari kunjungannya ini, Menteri asal Bangkalan ini pun pede meski Trampolin merupakan cabang olahraga baru.

"Ya saya menyaksikan optimisme yang luar biasa meskipun ini olahraga baru yang belum dipertandingkan di PON mau pun di pekan olahraga pelajar," buka Imam.

"Dengan banyaknya fasilitas trampolin di Jakarta, apalagi di daerah-daerah, ke depannya saya berharap trampolin bisa dipertandingkan di PON Papua atau pekan olahraga pelajar 2019," harap dia.

Tak lupa dalam kunjungan kali ini, Imam pun menitipkan semangat pada atlet Trampolin Indonesia. Baginya mereka berjuang atas nama Indonesia.

"Saya tadi sempat tanya karena kalau sudah main di situ, latihannya gak boleh pake sepatu harus kaos kaki tapi saya memberi semangat mereka saya ajak jalan-jalan, ada yang minta sepatu, makan bareng. Itulah sebuah semangat dan motivasi bersama," tutup dia.

Ezra Walian Batal Bela Asian Games 2018

Terus ikuti berita terbaru tentang sepak bola dan olahraga lain di INDOSPORT