Eks Pelatih Persib dan PSMS Bakal Bawa Obor Asian Games 2018

Minggu, 5 Agustus 2018 21:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman saat melatih Persib Bandung. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman saat melatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Djanur tidak menyangka bisa ditunjuk menjadi salah satu sosok yang akan membawa obor Asian Games 2018.

Obor Asian Games 2018 akan mampir di Kota Bandung pada Sabtu (11/08/2018), pada kesempatan tersebut mantan pemain dan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman akan ambil bagian menjadi pembawa obor.

Djanur sapaan akrabnya mendapatkan kabar untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut dari Dispora Kota Bandung dan dengan senang hati langsung menerima tawaran tersebut.

Karena, menurut mantan pelatih PSMS Medan ini kegiatan tersebut merupakan event bersejarah bagi Indonesia. Sehingga, ada satu kebanggaan bisa membawa obor Asian Games.

"Sudah ada pemanggilan dari Kadispora langsung. Yang pasti saya merasa bangga kemudian atas apresiasi ini diberi kesempatan berpartisipasi dalam event internasional," kata Djanur.

"Saya pikir sangat senang dan berterima kasih kepada Kadispora dan gubernur. Ini pertama untuk Asian Games," tambahnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menambahkan, Asian Games 2018 menjadi momen spesial. Karena, atlet-atlet terbaik Asia akan berlaga di Indonesia.

Menurut Djanur, faktor tuan rumah tersebut harus dimaksimalkan oleh atlet Indonesia untuk menampilkan permainan yang maksimal dan mempersembahkan hasil terbaik.

"Yang pasti kita beruntung atlet terbaik Asia terbaik tampil di kita, kemudian keduanya kita harus menunjukan diri mampu berbuat mengukir prestasi di Asian Games ini," tegasnya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM