Mantan Pesenam Korsel jadi Komentator di Asian Games 2018

Kamis, 9 Agustus 2018 20:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mantan pesenam ritmik Korea Selatan, Son Yeon-Jae. Copyright: © INDOSPORT
Mantan pesenam ritmik Korea Selatan, Son Yeon-Jae.

INDOSPORT.COM- Mantan pesenam ritmik Korea Selatan, Son Yeon-jae akan memulai debutnya sebagai komentator selama Asian Games 2018 di Indonesia yang akan dimulai pekan depan.

Ia akan tampil sebagai komentator di stasiun TV Korea, KBS. Ini akan menjadi kegiatan pertamanya yang berkaitan dengan senam ritim sejak pensiun dari olahraga tersebut tahun lalu.

"Itu bukan keputusan yang mudah untuk pensiun dari senam ritmik, yang merupakan bagian hidup saya selama hampir 20 tahun,” ungkap Yeon-jae kepada Cho Sun Media.

“Saya menerima banyak cinta dan perhatian sebagai pesenam ritmik, jadi sekarang saya kira sudah waktunya bagi saya untuk membalas dengan cara berinteraksi dengan penggemar kembali, "katanya.

Ia mengakui bahwa dia harus bekerja keras, karena meskipun meraih mendali emas di Asian Games 2014, ini akan menjadi pengalaman pertamanya sebagai komentator.

"Saya harus banyak belajar, karena saya seorang pemula. Tetapi saya akan melakukan yang terbaik, menyemangati semua atlet bersama dengan semua orang," katanya.

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita seputar Asian Games 2018 dan olahraga lain di INDOSPORT.