Dari Direktur Persija hingga Maria Selena, Ini Deretan Tokoh yang Meriahkan Kirab Obor di Jakarta

Selasa, 14 Agustus 2018 21:18 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/Maria Selena
Maria Selena jadi salah satu tokoh yang memeriahkan kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta. Copyright: © Instagram/Maria Selena
Maria Selena jadi salah satu tokoh yang memeriahkan kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Pembukaan gelaran Asian Games 2018 tinggal menunggu hitungan jam. Sebagai awal dari rangkaian perhelatan, akan dilaksanakan kirab obor sebagai bagian dari seremoni pembuka Asian Games 2018.

Kirab obor akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 17 Agustus 2018. Acara seremoni tersebut akan begitu semarak, karena  bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 di hari ketiga penyelenggarannya.

Kemeriahaan itu akan semakin lengkap dengan kehadiran berbagai figur publik pada seremoni pembuka tersebut. Mulai dari mantan atlet, pengusaha, pejabat publik, hingga artis K-Pop akan turut hadir.

Figur publik yang ikut menghadiri kirab obor pada seremoni pembuka Asian Games 2018 salah satunya adalah mantan pebasket dan Putri Indonesia 2011 Maria Selena. Selain itu, Samuel Rizal dan Mario Lawalata, yang keduanya merupakan aktor yang juga menggemari olah raga basket,  turut memeriahkan acara ini.

Tidak hanya mengahdirkan tokoh publik yang gemar berolahraga, muncul juga beberapa nama dari kalangan aktor yakni Anjasmara, Mischa dan Marcel Chandrawinata, serta Lukman Sardi. 

Dari kalangan pejabat publik, adalah Dirut Persija Gede Widiade, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, dan Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly yang ikut menghadiri sermoni pembuka.

Tidak ketinggalan, para mantan atlit seperti mantan pebulutangkis Icuk Sugiarto, dan mantan petenis Angelique Widjaja, juga akan menjadi saksi perarakan Api Abadi di Ibukota.

Selain kirab obor, akan dilaksanakan pula aktivitas lain yakni Kegiatan Lari dan Festival.

Penulis: Bagas Rahadian

Potensi Emas Indonesia di Asian Games 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDOSPORT.com (@indosportdotcom) pada

Ikuti Terus Berita Sport dan Bola Indonesia hanya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%