Wishnutama Bocorkan Kemeriahan Upacara Pembukaan Asian Games 2018

Sabtu, 18 Agustus 2018 10:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kurang dari sehari upacara pembukaan Asian Games 2018, Creative Director Wishnutama membocorkan sedikit kemerihaan acara yang digadang-gadang akan menjadi yang termegah sepanjang sejarah itu.

Lewat akun instagram pribadinya, pria 42 tahun itu mengunggah video pembukaan Asian Games 2018 memperlihatkan para pengisi acara yang sedang berlatih sesuai dengan apa yang akan mereka tampilkan masing-masing di Stadion Gelora Bung Karno Sabtu malam nanti.

Dalam video tersebut, ribuan penari menunjukan bergai gerakan dari yang terkesan modern sampai tradisional sesuai dengan apa yang menjadi tema besar upacara pembukaan nantinya yang bersifat kolosal di acara pembukaan Asian Games 2018 nantinya.

Selanjutnya, dalam video tersebut juga ditampilkan orang-orang dibelakang layar pembukaan Asian Games 2018 yang bertanggung jawab penuh atas kesuksesan acara itu, mulai dari koreografer Denny malik dan Eko Supriyanto, Musik Director Ronald Steven dan Addie MS.

Juga Desainer Rinaldy Yunardi, Dynand Faris, dan tentunya juga penanggung jawab keseluruhan acara Creative Director Wishnutama.

Namun satuhal yang tak dibocorkan Wishnutama adalah setting panggung yang akan digunakan dalam upacara pembukaan tersebut.

Kabarnya dalam panggung berukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, serta tinggi 26 meter itu nantinya akan dibangun miniatur gunung sebagai representasi keindahan bentang alam Indonesia.

 

Besok malam 😊🙏🏼🙏🏼🙏🏼

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Klasemen Sementara Sepak Bola Grup A Asian Games 2018

 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Berita Sport dan Asian Games 2018 hanya di INDOSPORT