Wow! Member JKT48 Tiru Selebrasi Buka Baju Jonatan Christie

Senin, 17 September 2018 12:09 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.com – Selebrasi buka baju pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan ‘Jojo’ Christie, di Asian Games 2018 lalu ternyata disukai dan ditirukan oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali kaum hawa.

Dalam acara bertajuk JKT48 Sports Competition, member JKT48 tim J, Della Delila, menirukan aksi buka baju Jojo. Saat memenangkan perlombaan cabang olahraga (cabor) bulutangkis, ia melakukan selebrasi buka baju.

Akan tetapi, Della rupanya telah mempersiapkan aksi itu sebelumnya. Gadis berusia 19 tahun tersebut telah memakai kaos ganti di luar pakaian yang ia lepas.

Pada awalnya, ia mengenakan jersey berwarna merah saat mengikuti pertandingan bulutangkis ganda putri. Ia lantas berselebrasi lepas baju dan memperlihatkan kaos hitam bertuliskan tagline baru JKT48, yakni Re:Boost.

JKT48 Sports Competition berlangsung kemarin, Minggu (16/09/18), di GOR Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan pukul 14.00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sore Mpok @jkt48della #dellation2nd #dellajkt48 #devilsattack #fansjeketi #fansjkt48 #fansbasejkt48cirebon #jkt48member #jkt48gen2

A post shared by Fansbase Della (@dellation2nd) on

Acara itu mempertandingkan 10 cabor, meliputi lari jarak pendek 30 m, lempar bola ke keranjang, gelinding bola raksasa, pertandingan penalti, dodge ball, bulutangkis, adu panco, Tarik tambang, lari estafet 400 m, dan lompat tali kelompok.

Ajang tersebut diikuti oleh sebagain besar member JKT48 dan 1 anggota AKB48, Kawamoto Saya, yang terbagi dalam 3 tim, yaitu J, KIII, dan T. Tim KIII JKT48 keluar sebagai juara pada acara itu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain serta Japan Open 2018 di INDOSPORT