Menpora Beri Ucapan Turut Berduka untuk Korban Gempa Palu

Sabtu, 29 September 2018 09:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia. Copyright: © Dimas Ramadhan/INDOSPORT
Menpora Imam Nahrawi pantau pemusatan latihan Timnas Basket Indonesia.

INDOSPORT.COM - Indonesia harus kembali berduka akibat peristiwa bencana alam. Teranyar, warga daerah Palu, Sulawesi Tengah yang menjadi korban.

Pada Jumat (28/09/18) kemarin, daerah Palu, Sulawesi Tengah, tertimpa musibah bencana alam gempa bumi yang bermagnitudo 7,4. Bahkan, gempa bumi ini turut disertai tsunami yang melanda daerah Donggala.

Kejadian ini lantas begitu menyedot perhatian publik Tanah Air. Tak terkecuali dari instansi pemerintah, Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Ya, sang Menpora, Imam Nahrawi, merasa turut berduka atas peristiwa bencana alam yang menimpa daerah Palu dan Donggala. Nahrawi pun berharap agar para korban bisa mendapatkan pertolongan dan perawatan yang terbaik.

Ucapan turut berduka itu disampaikan langsung oleh Nahrawi lewat sebuah unggahan pada akun Twitter pribadinya. Tak lupa, Nahrawi juga menyertakan seselip doa pada unggahannya tersebut.

"Ya Allah, lindungi dan selamatkan saudara-saudaraku di Donggala, Palu, Mamuju dan tempat-tempat lain. Hanya kepada-MU kami memohon," ujar Nahrawi pada cuitannya di Twitter.

Tak hanya lewat Twitter, ucapan bela sungkawa Nahrawi juga disampaikan lewat media sosial Instagram. Pada unggahannya di Instagram, ia mengunggah sebuah foto bertuliskan 'Pray for Donggala'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Mari kita berdoa, semoga saudara kita di Donggala, Palu dan sekitarnya diberikan Kekuatan, kesabaran, keselamatan dan semoga dijauhkan dari marabahaya. Aamiin. Alfatihah #PrayforDonggala-Palu-Sulteng

A post shared by Imam Nahrawi (@nahrawi_imam) on

"Mari kita berdoa, semoga saudara kita di Donggala, Palu dan sekitarnya diberikan kekuatan, kesabaran, keselamatan dan semoga dijauhkan dari marabahaya. Aamiin. Alfatihah #PrayforDonggala," tutur Nahrawi pada unggahannya di Instagram.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT