Termasuk Raffi Ahmad, Ini List Pengisi Acara Opening Asian Para Games 2018

Jumat, 5 Oktober 2018 13:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Suasana kemeriahan Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kota Solo. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Suasana kemeriahan Torch Relay Asian Para Games 2018 di Kota Solo.

INDOSPORT.COM - Pembukaan Asian Para Games 2018 tinggal mengitung hari.

Tak mau kalah dari pembukaan Asian Games 2018 yang spektakuler dan mencuri perhatian dunia, Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (INAPGOC) akhirnya merilis beberapa pengisi acara.

Sejumlah aktor hingga musisi akan menampilkan performa terbaiknya pada acara yang dihelat hari Sabtu (06/10/18) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dipandu Music Director Andi Rianto, sejumlah musisi Indonesia seperti Armand Maulana, Once Mekel, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, Maudy Ayunda, Zara Leola dan Shanna Shannon akan unjuk kebolehan menyanyi.

Tak hanya itu, beberapa pemenang dari kontes menyanyi seperti Listi Kejora, Regina Poetiray dan Putri Ariani pun akan menampilkan performa mereka di malam Minggu nanti.

Selain musisi, aktor kenamaan Reza Rahadian dan Raffi Ahmad juga akan turut andil dalam penampilan di acara pembukaanpesta olahraga difabel terbesar se-Asia tersebut.

Tak hanya itu, sejumlah figur publik difabel yang menginspirasi juga akan tampil di atas panggung. Di antaranya adalah pianis tunanetra Zizi Raziq, motivator tuli Surya Sahetapy, dan model berkaki satu Rosalina Oktavia.

Tak lupa, penyanyi tunanetra Claudia Fritska juga akan berduet dengan Sheryl Sheinafia menyanyikan theme song Asian Para Games 2018 yang berjudul Dream High.

Tiket pembukaan Asian Para Games 2018 sudah dapat dibeli secara online di website resmi http://asianparagames2018.loket.com.

Adapun tiket tersedia dari kelas reguler, promo, dan tiket khusus penyandang disabilitas yang membutuhkan kursi roda.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.