Sumbang Emas Kedua Indonesia di Asian Para Games, Suparniyati Tak Hafal Nama Imam Nahrawi

Senin, 8 Oktober 2018 14:40 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Alfiah Nurul Fadilla/Indosport.com
Berkunjung ke Media Center, Imam Nahrawi Cerita Soal Suparniyati yang Tak Hafal Namanya. Copyright: © Alfiah Nurul Fadilla/Indosport.com
Berkunjung ke Media Center, Imam Nahrawi Cerita Soal Suparniyati yang Tak Hafal Namanya.

INDOSPORT.COM - Indonesia melalui atlet asal Riau Suparniyati, berhasil menyumbangkan medali emas kedua untuk Indonesia dari cabang olahraga atletik nomor tolak peluru F20 putri.

Keberhasilan Suparniyati merebut medali emas kedua Indonesia turut diapresiasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Saat berkunjung ke Media Press Center Asian Para Games 2018, Imam tak ketinggalan mengucapkan selamat kepada Suparniyati serta beberapa atlet lain yang telah meraih medali.

Imam juga bercerita soal Suparniyati yang saat ditemui ternyata tidak hafal nama Imam. Meski sudah diajari, Suparniyati tetap salah menyebutkan nama menteri asal Bangkalan, Madura, tersebut.

© Alfiah Nurul Fadilla/Indosport.com
Berkunjung ke Media Center, Imam Nahrawi Cerita Soal Suparniyati yang Tak Hafal Namanya. Copyright: Alfiah Nurul Fadilla/Indosport.comBerkunjung ke Media Center, Imam Nahrawi Cerita Soal Suparniyati yang Tak Hafal Namanya.

"Saya senang sekali bisa melihat MPC yang besar ini, di sini udah ada fasilitas untuk wartawan disabilitas. Alhamdulillah sejauh ini sampai jam 13.00 kita sudah meraih tiga emas," kata Imam di GBK Arena, Senin (08/10/18).

"Salah satunya itu Suprniyati, dari tolak peluru yang tidak hafal nama saya. Saya sudah sebut berulang kali, dia tetap bilang Imam Nahwari," tutur imam sambil tertawa.

Di MPC, Imam juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan rekan media serta para volunteer yang bertugas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT