Raih Perak di Asian Para Games, Atlet Atletik Indonesia Minta Maaf

Selasa, 9 Oktober 2018 15:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Jawapos
Logo Asian Para Games 2018 Copyright: © Jawapos
Logo Asian Para Games 2018

INDOSPORT.COM - Kontingen Indonesia kembali menambah pundi-pundi medali di Asian Para Games 2018. Kali ini lewat cabang olahraga (cabor) atletik yang turun di nomor 400M putra T20, yakni Felipus Holymau.

Felipus Holymau berhasil meraih medali perak usai bertanding dengan mendulang medali perak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (09/10/18).

Kendati begitu Felipus Kolymau ternyata merasa kecewa dengan catatan yang dibukukannya. Pasalnya Felipus hanya menorehkan waktu 50,28 detik saja dan tidak sesuai harapan sebelum laga.

“Saya minta maaf karena belum bisa kasih yang terbaik. Terutama untuk istri, saya minta maaf karena belum bisa kasih yang terbaik untuknya yang selalu menemani saya," tutur Felipus pasca pertandingan.

Bukan tanpa apa-apa Felipus menyampaikan ungkapan haru tersebut. Pasalnya pertandindingan Felipus ditonton langsung oleh sang istri.

Selain itu atlet 23 tahun itu juga menerangkan kalau selama latihan merasa kurang enak. Hal itulah yang membuat performanya menurun.

"Mereka tidak mengerti dengan keadaan saya. Saya menjalani latihan jadi kurang nyaman. Sebab saya cuma butuh ditemani sama istri selama latihan. Jadi feel-nya hilang," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Asian Para Games 2018 Lainnya di INDOSPORT